Long Wiken Greeting!

Yuhuuuu!!! Liburan lagi!!

Long wiken! … Long wiken! Long wiken! Long wiken!!

Hmmm… Kamis… Jumat …sabtu …minggu!! YESS!!!

Hahahaa!!

Happy Long wiken semuanya!

 

Eh kayanya Friendster sekarang tampilannya berubah lagi ya?

Hmmm… gw jadi harus ngeraba2 lagi nih.

 

Ohya… belakangan ini kan ada penawaran ngeblog di situsnya im3, postingnya jg bisa lewat henpon gitu, gw dah coba dan ternyata emang bisa. Cuman gw males juga pindah ke account im3blog gw, abis udah terlanjur punya FSblog. So, gw putusin ga bakalan pindah dari sini dan ninggalin kalian semua, guys!
Cuma masih ada yang bikin gw bingung, gw pernah posting via Y!Mail henpon gw. Tapi kok ga pernah berhasil ya? Ada yang tau caranya?

Eniwei, enaknya long wiken ini ngapain ya?

Kalo temen2 gw sih sugestnya > gw mudik aja, soalnya ini kesempatan bagus bwt pulang mudik. Well, tapi gimana ya… gw lagi males bgt nih pergi kemana2. Hehehe… padahal gw dah lebih dari lima bulan ga pulang mudik. Temen2 gw juga jadinya bilang gw aneh gitu. Soalnya gw kaya ga kangen sama rumah, sama bokapnyokap, sama kaka2… aneh!

Tapi sampe sekarang gw jg masih mikir kok, gw mudik apa ngga nya. Tunggu aja kabar berikutnya. Coba kalo gw niat banget bwt mudik, pasti malem ini gw udah ondewei nebeng mobil Hartono+Baron yang mo liburan ke Jawa. Cuma gw masih bimbang binti bambang gitu deh…

Tinggalkan Balasan

