Still Here

Taraaa!!!

 

Gw masih di sini, di bogor tercinta…. hehehee

 

Setelah berpikir keras > berat  > dan sulit *Oii apaan tuh!?*.
Akhirnya terjawablah sudah pilihan tersulit dalam hidup yang mengalahkan sulitnya memilih presiden dalam pemilu. Dengan pasti dan penuh keyakinan yang sangat tinggi > jawabannya adalah:
Gw ga jadi mudik
! *Jeng jeng jeng jeng!!!*

 

CTARRR!! *Gledek nyamber*
Please dungks, gw kan bukan anak durhaka yang ga peduli sama keluarga di tanah air.
*Emang elo dimana, Ndree?*

 

Alesannya: Males… *standar dan bikin orang pingin nimpuk*

 

Beneran! gw bener2 males. *Bawaan orok kalee ya..*
Gw emang pengen bgt sih kemana2, tp males bgt jalannya. Males ke terminal, males ke stasiun, males ke Aerpot, pokonya males beribet2 ria gitu deh… *lagian ngapain juga gw ke Aerpot ya? Mulung sampah?*

 

Makanya seharian tadi gw ngabisin waktu nonton dipidi aja. Ternyata banyak pilem yang gw beli tapi belum sempet gw tonton. Maklum lah gw kan gembel tersibuk di dunia… hehehe.

 

Pas gw korek2 …

*Perhatian: gw adalah gembel yang jago ngorek: ngorek2 tempatsampah, ngorek kuping pake garpu, ngorek upil pake jempol kaki, sampe2 ngorek2 rahasia orang pake baitword: HAI HAI AKU SUDAH TAUUUU!!!!*

 

back to topik

 

Jadi waktu gw ngorek2 tempat koleksi dipidi gw, akhirnya ditemukan sebanyak 4 biji dipidi tergeletak tdk berdaya dengan kondisi mengenaskan gepeng ketumpuk2 mahluk sejenisnya, yang ternyata belum sempet gw tonton. Lupa juga gw belinya kapan.
Jadi kebetulan gw juga males kemana2, so gw abisin aja waktu gw sambil nonton tuh dipidi2 malang.


Tips beli dipidi: Pastikan elo sempet  n ada waktu bwt nontonnya

 

Well, mudah2an bokapnyokap gw maapin gw, karena ga memanfaatkan longwiken kali ini dgn sebaik2nya. Tapi mudah2an longwiken berikutnya *kalo ga salah pas tujuhbelasan* gw bisa nengokin mereka.

Tinggalkan Balasan

