The Disater After Long Wiken

Guys, mari kita berdoa bwt sodara2 kita yang kena musibah di Yogya & Jateng Saptu kemaren!

Berdoa…. dimulai!

Yak! Selesai!

Negri kita kena bencana lagi nih… Kesian ya! Udah CarutMarut gara2 krisis, kena tsunami, tambah lagi kena gunung mletus n gempa. Mudah2an bisa jadi renungan bwt kita semua…

….

Hmmm… ronde 12 The crims udah abis nih…
ngapain ya sekarang?

Well, barusan gw abis makan empe2 bikinan SecretAdmirer gw di kantor. Wah udah 2 hari di kulkas tuh, kesian jg ya! Kalo dia tau bisa ngambek tuh! Gw sih bilangnya udah gw makan buat buka puasa senen kemaren, soalnya waktu itu gw lagi puasa HariSenen makanya dia kasih gw mentahannya bwt digoreng sendiri n dimakan bwt buka. Tapi berhubung Baron juga baru pulang dari Jawa n bawa banyak bgt makanan dan seorang mahluk ga di kenal. Jadinya tuh empe2 ga jadi gw masak. *Gw simpan dulu Mahluk ini, soalnya nih mahluk bakal jadi pemeran penting pada post kali ini*

Hmmm…. kalo gw bilang sih empe2nya rasanya ANEH deh… Ga tau karna gw gorengnya kegosongan, ga tau saus nya kelamaan di kulkas jadinya asem bgt! Ato mungkin gara2 gw terlalu serakah ngga ngebagi empe2nya ke Baron!

 

Hehehehe… Tadinya Baron mau gw bagi, tapi berhubung yang udah gw goreng kok kayaknya aga gosong, jadinya gw goreng semua aja. But, kayanya kondisi emosional gw mempengaruhi daya keberhasilan menggoreng empe2 gw >> jadinya…. nyaris gosong semua! Hihihihi…

Yeww…. gw lagi kesel nih sama Baron. Abis dia bawa mahluk aneh *selanjutnya kita sebut TemennyaBaron aja deh* tapi ga konfirm dulu ke gw. Ga tau gimana cerita datengnya. Pas Baron pulang minggu malem kemarenm tuh orang udah ngikut di belakangnya. Waktu itu jam 23.00, gw lagi baru mau tedur jadi ga peduli juga sama mereka. Tadinya gw pikir tuh TemennyaBaron cuma mo nginep bentar di rumah karna kemaleman.

Tapi ternyata sodara2, Tuh orang ga pulang2 juga! Ga masuk kerja juga. Trus kalo gitu ngapain jg dia di rumah gw? Tadinya gw kira cuma sampe hari ini aja. Dan ternyata gw baru tau kalo dia bakalan lama di rumah gw. Abis gw liat dia bawa sleeping bag segala, bawa ember segala, en beras sekarung segala! Wadefak!?

Apa dia pengungsi dari Yogya? Kok Baron ga ngenalin dia ke gw, ga juga njelasin ke gw kalo tuh orang namanya anu, dari sini mau kemana, trus mau nginep di rumah berapa lama, trus mau ngapain aja selama di Bogor…. ugrh!
*Kessel*

Padahal gw kan ga pernah ngerasa nyaman kalo temen gw bawa orang asing tapi ga ngenalin ke gw. Soalnya pasti tuh orang juga bakalam ga nyaman sama gw, gw jg ga bakalan nyaman sama dia. Kayak bunyi pantun ejaan lama: ‘Tak kenal maka tak nyaman’ 

*salah ya?*

Trus gw mesti ngapain yah? Mana tuh orang blangsak bgt, bikin berantakan, plus sembarangan aja ngerokok di dalem rumah.

FYI > Rumah gw tuh bebas rokok!

Dan gw sebelnya lagi, gw baru bisa tau dia siapa, namanya, keperluannya apa,   itu dari Arie. Aneh kan. Kenapa Baron sampe sekarang ga jelasin ke gw?

Wotsap, Man!

Ada apa dengan gw?

Tinggalkan Balasan

