Welcome June!

Guys, jumpalagi di Bulan Juni yang hangat!
Well, banyak bgt peristiwa terjadi di Awal Bulan Juni ini. Pastinya ada yang baik dan ada juga yang buruk.

 

Tapi sebelumnya gw mo ngucapin Selamat HariJadi Bogor Ke-524.
Mudah2an selanjutnya banyak hal positip yang bakal terjadi di KotaBogor tecinta…

Hmmm… Bogor tua bgt ya?
Yaahh… setua pohon2nya yang alkhirnya pada tumbang gara2 HujanBadai malem jumat kemaren.
….Banyak Pohon roboh, genteng beterbangan, longsor, korban jiwa juga ada…  Mudah2an sih ini bukan awal dari rentetan bencana… *sigh*

Btw gara2 tuh bencana masup tipi, nyolap gw jadi panik n nelpon gw besoknya. Untungnya efek badainya ga begitu dasyat di rumah gw. Kalo di kawasan Riverside sih… tuh badai malah dengan sukses menerbangkan atep kamar mandi n merobohkan pohon2 disekitarnya.
Serem juga ya kalo gw ada disitu waktu itu…

Malem jumat kemaren emang gw ada skedul ke Riverside. Waktu itu emang di rumah gw ujan gede tapi brenti bentar. Berhubung tuh ujannya udah agak mendingan akhirnya gw sama Baron siap2 tuk pergi. Tapi begitu kita SolatIsya bentar… eehhh tuh ujan dateng lagih. Lebih gede dari sebelumya. Petirnya juga ga kalah gede. Jadi terpaksa gw tungguin… kali2 aja brenti lagi.

Waktu itu gw nekat mo nungguin tuh ujan sampe brenti. Pokonya reda dikit jg gpp yang penting gw bisa keluar! Ternyata eh ternyata… tuh ujan bukannya brenti malah ngebut! *emangnya Angkot?*. So, dengan amat terpaksa dan hati yang amat lara gw harus rela menggagalkan rencana gw keluar malem itu.

 

Eh untungnya dengan ga jadinya gw keluar dan ngebatalin kenekatan gw, gw jadi slamet ga kebasahan, kedinginan, n kejatohan pohon di jalan. Thanks God!

Eniwei, seperti biasa…di awal bulan;

Inilah GeneralReport tentang gw:


Overall

Merasa jauh lebih baik

Kesehatan
SEHAT, Fit, dan KUAAAATTTT!! *lho? Apanya?*

Keuangan
Kalo gw pikir2 penghasilan gw sebulan kebelakang adl 2 kali lipet dari bulan2 biasanya… hehehe
Trus di awal bulan ini ada kenaekan gaji sdikit….  *lumayan*

Pertemanan
Biasa2 aja

Percintaan
komplikated!
Ternyata gosip tentang gw udah mencapai taraf yang harus segera diklarifikasi!
Gw sebaiknya hati2!

Karier

Lebih baik lah!

Masa depan

Masih belum dipastikan

OK deh segitu aja…
Planning bulan juni ini gw mau ngumpulin2 duit sebanyak2nya bwt gw abisin di PRJ.
.. hehehe … Lagi ngincer gadjet baru nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: