Gembel Ke Taman Safari!

Wooy!! Gw baru pulang dari Taman Sapari nih! *capek*

Lho, ngapain ni gembel di jam kerja jalan2 ke Taman Sapari?
Ga takut kena razia gepeng apa? ga takut kena fluburung?


Hehehe… tenaangg gw ke taman sapari dalam rangka gawe juga ko! Yang pasti bukan dalam rangka mungutin tahi beruang atow ngajak singa maen kuda2an.
Gw kesana karena emang ada skedul refreshing ke Taman Sapari.

Refreshing kok ke Taman Sapari ya?


Awalnya sih gw males keluar kantor hari ini.

Sssttt… soalnya gw pengen beresin desain animasi terbaru gw yang gw bikin disela2 kesibukan gw! Jadi ga pengen diganggu! Lagian mumpung kantor jg ga lagi sibuk2 amat. So gw mesti ambil kesempatan ini!

 

Tapi gara2 temen2 gw maksain gw ikutan… ya udah gw ngikut aja. Soalnya mereka pingin bgt nunjukin ke gw keluarganya yang dikutuk jadi beruang, singa, macan dan orang utan di Taman Sapari ..hehehe 
*irup napas* Untungnya gw terlahir dari keluarga manusia normal keturunan Nabi Yusup

Sebagai gembel yang baru pertamakalinya masup Taman Sapari, gw bener2 amaze sama yang gw alami kali ini. Bukan karena bisa ngasi makan onta dijalanan or kuda lumping yang nyamperin, tapi karena kita semua bisa masup Taman Sapari > Gratisss… Tisss!!

Hari gini masih ada yang gratisan!????
Apa ga takut bangkrut tuh!?

Coba gw itung, rombongan gw ada sekitar 15 orang peserta pelatihan + 10 panitia + 15 handaitaulan (baca: tetangga yang pada ikutan nebeng) + 6 mobil. Kalo seorangnya tarip masuknya 40.000 perak, berarti Taman Sapari rugi 1,6 juta perak or sekitar 2 jutaan sekaligus mobil. Kok bisa ya di bikin gratis? Jangan2 ada apa2 nih?

Makanya selama perjalanan dari kandang hewan ke kandang hewan gw selalu waspada. Jangan2 kita bakalan dilepasin di dalem kandang macan bwt jadi pencuci mulut pesta ulang taun si RajaKandang! Gawat juga tuh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: