X-Men Trilogy: The Best Movie Ever Made!

Udah nonton movienya X-Men terbaru?
itu tuh… X-Men The Last Stand.

Yup, ni movie keren banget, guys!

Elo kudu tonton, apalagi kalo udah pernah nonton dua movie X-Men sebelumnya: X-Men n X2:X-Men United.

Kalo gw bilang ni movie adalah the best trilogy movie ever made setelah Lord Of The Ring! Jadi, Matrix, Spiderman, dan Star Wars lewat deh!

Makanya gw jadi bela2in cari dipidi X-Men dan X2. Soalnya gw aga lupa2 inget sama kisah sebelumnya. Eh untungnya ada! Trus gw tonton! Eh kalo elo ikutin tu movie dari awal lagi. Elo bakalan ngasih two thumbs up bwt creatornya. Soalnya kalo gw amati, semua adegan sekecil apapun yang ada movie sebelum2nya ada hubungannya sama kisah lanjutannya. Kayaknya produser pilem ini emang udah tau bgt kalo ni movie bakalan jadi trilogy, jadi semuanya saling berkaitan.

Coba aja amati pengembangan karakaternya Jean Grey, mulai dari dia ga bisa mengontrol kekuatannya, trus mati (kebakar) di dalem Alkali Lake, trus idup lagi kayak phoenix di The Last Stand. Perkembangan karakter Wolferine, Rogue, dan Mystique juga jangan sampe kelewat. Keren banget dah!

Tapi karakter yang paling gw suka ya Wolferine, soalnya tuh jagoan punya karakter yang kompleks banget. Lagian dia juga keren banget kalo ngeluarin claws-nya plus nyawanya banyak.

Hmmm…. Saking gw exited banget seabis nonton Trilogy X-Men, gw sampe lupa kalo gw tuh manusia (alias bukan mutant). Soalnya kaget aja gitu sewaktu gw lagi masak di dapur tiba2 ada api nyamber ke regulator gasnya.

BLURRR! *api nyamber*

gw: *cengok plus kaget*

api: *nyala2*

gw: *sok mikir* mungkin gw ada bakat  mengontrol api kayak Pyro, kali ya!

api: *ngeledek, pake jurus tarian lidah api*

gw: ANJRIT!! Gas nya ada yang bocor!! *baru nyadar!*

Buru2 deh gw matiin pematiknya.
Gila, Men! Bisa2 gw mati kepanggang dalem dapur sendiri gara2 kompor mbeluk!
Kaco deh *deg2an*




Pesan moral:

Sebagus apapun pilem yang elo tonton, ingetlah kalo itu cuman pilem!

Dodol Lo, Ndree!

Tinggalkan Balasan

