Beginilah kalo gembel berkeliaran di PRJ!: Part 2

Minggu ini gw + Arie emang udah mateng banget mo ke PRJ alias JakartaFair2006. Soalnya kapan lagi…, Mumpung udah gajian + nerima bonus + mumpung hari keluarga alias ga ada acara2 laen. So berangkatlah kita dengan cerahceria nan gontai menuju lokasi dimaksud. *caila*

Ehem!

Maklum, kita bedua udah terlanjur digelamuti semanget empatlimaenamtujuhdelapan seolah ga ada lagi yang bisa menghalangi niatan baik kita bwt ngecengin espege2 disana. Tapi berhubung kayanya ga enakan kalo jalan ke PRJ ga rame2 maka kita coba sana-sini nyari manusia laen yang bisa diajak. Pokonya siapa aja yang ga ngerepotin (baca: yang ga pake minta akomodasinya dibayarin segala).

Yo ayo!! Siapa yang mau ikutan! Tapi ongkosin sendiri looo!!

Yup, bagaikan dapet teh botol ditengah lautan cocacola (apapun makanannya.. minumannya teh botol sosro). Disaat pertemanan lagi sepi gara2 liburan, qta malah dapet 2 pere yang mau menemani qta2 bergentayangan di PRJ. Hasilnya: Gw, Arie, Cici, Ismi adalah calon pengunjung potensial yang akan turut serta meramaikan PRJ dan mewujudkan cita2 BangYos: “Mari kita sukseskan Jakarta Fair 2006!”

*hehehe.. ga penting bgt ya?*

Eniwei!
Ready or not… akhirnya qta pun berangkat!

Diawali dengan perjalanan naek KRL ekonomi yang gerahnya bisa bikin kulit mulus bersisik kembali dan sumpeknya bisa bikin ibu hamil ngidam segunung eskrim, bersama2 qta pun menuju Stasiun Kota.

Well… Ke Jakarta naek KRL ekonomi = bad idea!
Idenya siapa? bukan gw lho…
Gw sih setuju2 aja naek KRL ekonomi, soalnya udah lama juga gw ga pernah naek KRL Ekonomi lagih. Yaahh… itung2 inget2 masa kuliahan dulu..

Tapi mungkin gara2 udah lebih dari setahun gw ga pernah naek KRL lagih, jadinya kaget aja sama perkembangan perkeretaapian Indonesia saat ini!
Kok gerah, panas, bedebu, berisik, keringetan… *sok politis bgt deh gw*

Oh God.. mudah2an Orang Indonesia bisa bikin Shinkansen!

Lanjut.

Seabis nyampe di Stasion Kota plus selama 20 menit nyuekin sopir taksi sambil ngobrolin gosip2 ga penting, tengah hari bolong nyampe lah qta semua di Arena PRJ Kemayoran.

 

Prj002

Prj001_2

Dan begitu nyampe di PRJ:
*JENG JENG JENG JENGG!!!*
Busyeeettt…. aku teeertipu lagi!!  uo.. uo… uooo… muuulutnya manis sekali… tapi, hati bagai srigala!! *bukan ada RATU manggung lho*

Yang pasti baaaannnyak bgt orang!! Semua jenis manusia kayanya punya plan ke PRJ kali ya? Ga gw nyangka, pengunjungnya membludak kayak gini!

Gimana nanti kalo temen2 gw pada ilang? Nyarinya kan ga bisa lewat Google! Keywordnya apaan coba!? Trus kalo ada BOM dipasang sama dedengkot JI qta semua mesti cabut lewat mana!?

Eniwei, qta juga pada bingung mau kemana dulu. Kayaknya 3 sampe 4 jam bwt mengelilingi dan menggerayangi seluruh Arena PRJ, ga mungkin cukup deh!

Ini gara2 qta mau dapet diskon tiket KRL PakuanAC, jadinya waktu qta terbatas sama jadwal terakhir KRL ke Bogor. Tau gitu kan tadi ga usah beli tiket dulu biar bisa pulang agak maleman. *sigh*

Sayangnya, selama itu qta cuman masuk ke 2 gedung: gedung JIE sama Hall A nya doang. Ini semua gara2 cici+ismi dapet bonus gila2an yang bikin qta ga konsen ngelilingi PRJ. Mana duit gw+Arie dipinjem bwt nebusnya… jadinya qta ga bisa beli yang laen2 lagi deh.

Tp gpp sih yang penting tujuan utama gw udah terlaksana…
Untungnya waktu itu gw+Arie ngelayab ke stand SonyEricson dulu bwt ngganti henpon gw sama yang lebih kerenan. Coba kalo ga!? Bisa2 gw ga jadi ganti henpon gara2 duitnya dipinjem!

NB:
Foto-foto JakartaFair2006 gw ambil dari henpon baru gw lhoo..
keren kan!?
Ya iyalah.. kameranya 2.0 Megapixel!

Tinggalkan Balasan

