Males Banget Deh: Part 1

Untuk kesekian kalinya lagi printer di komputer kantor gw rusak. Ga jelas tuh kenapa, tau2 ngadat aja. Dan ini bener2 ngefek bgt ke kinerja gw jadinya.

Gw jadi maleeees…ss bgt kerja. Abis gimana lagi. Ga ada printer = ga ada dokumen = impossible. Apalagi gw paling males bgt ngeprint ke ruang sebelah. Abisnya gw jadi ngeganggu kerjaan orang sebelah plus harus jadi orang ga tau malu.

Grrhhh… kessel bgt kalo udah kaya gini.

Mana bos gw ga peduli sama penderitaan gw ini.

*nasip*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: