Males Banget Deh: Part 2

Akhirnya gw pun berhasil meyakinkan bos gw supaya beli printer baru. Abis mau gimana lagi, printer yang dulu sering bgt rusak dan males bgt gw beresinnya. Mendingan kan ganti!

Bos gw ini rada2 pelit kalo urusan duit bwt beli2 properti kantor. Maklumlah yang kayak gituan kan emang udah ada sumber anggarannya sendiri dari kantor. Makanya bwt urusan printer dia pasti bakalan jawab: Udah… pinjem printer sebelah aja, semester II kan kita bakalan dapet printer baru 10 biji!


Uhm.. tapi kan gw ga mungkin pinjem printer di sebelah terus sambil nungguin printer baru dateng. Mending kalu datengnya minggu2 ini juga. Semester II kan masih panjang… gimana kalo datengnya 5 bulan lagi? Masa gw harus menjura2 memohon dipinjemin printer. Kharisma gw bisa turun dungks!

 

Lagian kayak gimana sih printer seharga 2 jutaan itu?
Mendingan beli printer ratusan rebu sekarang, daripada ga jelas nungguinnya.

 

Yup, akhirnya dengan bermodal 500rebu perak dari bos, akhirnya gw pun bisa dapet printer HP3920 baru.
Hehehe… malah ada lebihannya tuh!

Tapi emang dasar bos gw itu emang pelit bgt: Duit lebihan 100rebunya diambil juga. Padahal tadinya mo gw beliin USB Hub + Kabel LAN, biar gw ga bingung mindah2in datanya.

 

Huh! Padahal gpp kan kalu bwt kantor sendiri!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: