Karawang… Karawang!

[18.00] eh… barusan ada gempa lagi ya?
Serem banget, Men!
Gw barusan masih di kantor tadi… untungnya ga sampe kenapanapa.
Pokonya jangan sampe deh Bogor kena tsunami kaya di Aceh+Pangandaran.
Plisss deh gw kan blom merit!!

Btw, buat nginget sodara2 qta yang kena gempa+tsunami di Pangandaran dan sekitarnya, mari kita doakan mereka supaya tetap diberi kesabaran dan kekuatan untuk menghadapinya. Amin!

Eniweeiii …
Kali ini gw baru aja dari Karawang abis nonton PORPROP JAWA BARAT ke X. Kebetulan mau ditutup jadinya pasti banyak pertandingan yang seru2. Hehehe… sebenernya sih gw males banget nonton Sport Competition Event kayak gituan, mendingan nonton konsermusik. Tapi berhubung bakalan ada pertandingan Final Voli Putri antara Kabupaten Bogor vs Kota Bandung, jadinya gw ngikut tuh.  Abis banyak yang bilang kalo atlet voli putri bogor+bandung gareulis2 kitu. Ya… Hayuuuu!!
Hehehe… *ketawa pake bahasa sunda*

Dan tanpa gw duga ternyata Stadion tempat ngadain final pertandingan itu ternyata keciiil bgt. Tau ya berapa banyak nampung kapasitas penontonnya, tapi yang pasti sih tuh gedung jadi over capacity gara2 banyak banget cowo2 gila harta *eh.. salah deh* pokonya yang mau memanjakan mata ngeliat aksi mojang2 bandung n bogor.

So, berhubung gw juga udah jauh2 dateng ke Karawang bwt mendukung atlet voli putri Bogor >> masa sih ga jadi nonton. Akhirnya gw paksain juga nerobos masup tuh stadion biarpun konsidinya kayak gitu. Dan ternyata emang padet banget sama manusia. Alhasil gw jadi kepencet2 kayak jerawat + kekurangan oksigen karena polusi gas peremketek + dehidrasi keringatan!
Anjrriitt… kenapa gw bisa kejebak kaya gini ya!! Udah masupnya susah, di dalemnya gerah, keluarnya pun susah.  Ampuuunn!!!

Untungnya setelah nyelip2 memaksakan diri biar bisa keluar dari kerumunan orang2bau trus towaf tujuh kali ngelilingi stadion dari luar. Akhirnya gw pun nemuin celah yang kayaknya ga bakalan kepencet2 kayak jerawat + kekurangan oksigen karena polusi gas peremketek + dehidrasi keringatan. Yup… dengan 7 kali salto dan berkali2 tiarap biar bisa menerobos kerumunan yang kayaknya ga begitu padat, gw pun akhirnya bisa masup juga ke dalem stadion. Dan sekarang mojang2 Bandung ada di depan mata gw! hehehe…  Dekeettt bgt!! Ya iyalah gw kan nontonnya di pinggir lapangan!

Pokonya segerRRRR banget!! Setimpal sama usaha gw!

Cuma sayangnya kayanya gw salah tribun nih. Gw kan suporter Bogor, kenapa bediri di Tribun Bandung? Gw kan jadi ga mungkin bisa tereak2 nyemangatin cewe2Bogor!? Bisa2 gw dibunuh suporter2 bandung kalo gitu!!! *Apadaya*

Well.. bener kata pepatah: Posisi menentukan prestasi. Kayanya sih posisi gw disitu telah memberikan nasip sial bagi Kota Bandung. Yup sekalipun kekuatan cewe2 Bandung dan Bogor seimbang. Hasilnya Bogor menang 3 – 0 dengan skor tipis di tiap babaknya.

Tadinya sih gw kuatir kalo faktor unluck dalam diri gw bisa bikin kontingen Bogor kalah. Tapi ternyata terbalik tuh…

[FYI: Percaya tdk percaya >> dari sejak zaman Firaun pake pampers sampe sekarang, gw tuh selalu bawa sial kalo ikut2an nimbrung di event2 kompetisi kaya Piala Dunia, Undian berhadiah, balap karung, tarik tambang, SPMB, dll] Jadinya hampura nya eneng teteh mojang bandung! Jadi kalah deh!

Tinggalkan Balasan

