Haiii .. Gw Udah SehaaAAATTT!!! *Uhuk.. Uhuk!*

Hai pakabare semuae!?
Hehehe… akhirnya gw bisa posting lagih. Tadinya gw kira gw bakalan brenti ngeblog lagi gara2 FLU. Tapi ternyata akhirnya gw udah baikan… hehehe *seneng banget*

*Uhuk… Uhuk!*

Ta.. tapi.. masih ada batuknya niy… *Uhuk… Uhuk!*

Gw emang udah memprediksi kalu udah kena flu kayak gini bakalan disusul sama batuk. Makanya para ilmuwan obat komersil menyebut hal semacem itu dengan sebutan BatukPilek dan ilmuwan zaman dulu menyebutnya dengan sebutan UhukUhukKhuu..BuddaaBuddaaa
*???*

*uhuk*

Tapi gw sih udah jaga2 aja.. pokonya jangan sampe deh gw kena batuk pilek, makanya sewaktu flu kemaren gw ga mau nelen ingus gw sendiri apalagi ingusnya orang laen. Sori yaa… *Yaicks*
Dan ternyata cara gw ini emang ampuh. Sekarang flu gw sembuh dan batuknya ga begitu parah. Yaaahh… kalu pun ada juga… palingan juga gara2 ingusnya gw telen sewaktu gw merindukan jus apel gw yang ilang.

*Uhuk… Uhuk!*

Pengumuman:

Telah hilang sebotol *eh tigaperempat deh* jus apel di dalem kulkas pada hari saptu tanggal 22 Juli 2006.

Hasil Analisa:
TempatKejadianPerkara: Flat gw sendiri
WaktuPerkiraanKejadian: antara jam 8 sampe jam 12 siang
Saksi: Tidak ada
Tersangka sementara:
Baron (28 th), Tiara (20 th), Tikus (6 bulan), Tuyul (1000 th), Dedemit (3500 abad)
Bukti2: lendir ijo, percikan darah, patahan pedang, gigi palsu, rambut pirang, benda mirip kondom, cambuk, rante…
*???*

*JENG JENG JENG*

Detektif Shinichi Kudo Beraksi!

hehehe..

back to main topic.

Eniweeii… sebenernya selama gw flu kemaren banyak sih kejadian2 di sekitar gw yang mau diceritain, tapi apadaya… gw ga bisa ngetik dengan baik dan benar. Sekali satu tombol kibor = setetes ingus membasahi kibor. Alhasil bisa2 gw malah merajut ingus gw sendiri dan menghasilkan mahakaryarajutan berbentuk switer tembus pandang mengalahkan karya Versace yang bisa menggemparkan dunia rajutmerajut! wadefak!

Jadi
intinya >> ga mungkin..

Mau posting lewat henpon, males ngetiknya. Kelamaan Man kalo harus cerita dengan ratusan karakter di henpon. Jempol gw bisa segede jempol kaki nantinya!

Yah.. tapi ada sisi baiknya juga sih kalo posting di henpon. Soalnya gw bisa ngetik sambil tiduran shg posisi idung gw bisa diatas dengan konsekuensi ingus bisa ketelen dan tangan gw bisa kesemutan.

*Uhuk Uhuk!!*

Itu aja dulu deh untuk sementara…

Tinggalkan Balasan

