Meet The Parents

[Sori kalo post kali ini pake bahasa2 yang sama sekali ngga elo ngerti: Demi privasi!]


Asli! Gw ga nyangka bakalan semudah ini!
Gw akhirnya bisa ketemu BokapNyokapnya, bisa ngobrol dengan lancar, trus ngomongin rencana-rencana, trus bikin kesepakatan, trus…
L E G A.


L  –  E  –  G  –  A
*tarik nafas*
Fiuhhh…


Saptu ini bwt gw adalah hari paling berat pada awalnya. Tapi begitu semuanya gw jalani, rasanya gw harus sujud syukur sama PenciptaJagatIni. Thanks God! Alhamdulillah kekuatiran gw ga terjadi! BokapNyokapnya ternyata baek banget, terbuka, seru, kocak, dan ekspresif. Gw bener2 suka sama (calon) keluarga ini. Maklumlah hal kaya gini di keluarga gw jarang ada. Just Unique!


Kalo gw urut lagi ceritanya, Meet The Parents kali ini berawal gara2 kepanikan dan kekuatiran gw yang penyebabnya adalah:
Kepanikan I:   News:  She moves out! Back in Her Town!
                        Gw    : Wah Long distance, nih? Gawat!
                                 *Tipe gembel yang ga yakin sama long distance*
Kepanikan II: Gw menghadapi sebuah kenyataan bahwa temen gw (nama disamarkan) harus diputusin cintanya secara sepihak. Pokonya >>> Menyakitttkaaaannnn!!! Duh, cewe emang unpredictable! Sebegitu mudahnya engkau… *sigh*


Yak, gw jangan sampe terlambat! Minimal gw harus punya kepastian akan rencana masa depan gw  dengan ‘Dia’.

Trus… Selasa Sore kemaren (25 juli) gw dideketin sama T**PKW. Karna dia nanyain tentang rencana2 gw, gw buka aja planing gw langsung. Trus T**PKW memfowardnya ke Dia. Dan ujung2nya gw harus menghadapi kenyataan bahwa gw harus nemunin BokapNyokapnya.

Gw langsung shock! *Bingung*
Serius nih!? *total ga percaya*
Trus gimana caranya gw kesana? Kapan? Sama siapa?
Urgh.. makin bingung aja jadinya *garuk2 pala*


Eniwei awalnya planing bwt meet her parents adalah: kapan2 aja kalo timingnya tepat. Actually, karna gw masih blom siap. So, jangan sekarang! Gw juga ga ngerti bakalan ngomongin apaan kalo itu terjadi sekarang. Bingung >> mulai dari mana dulu: Temuin T**PKW lagi, nelpon BokapNyokap gw, baru Meet Her Parents >> Duuhh… bingung nih! Gimana baiknya urutannya?

Beside that, ditengah kebingungan gw ini, gw bener2 amaze banget sama beberapa kejadian belakangan ini. Seolah2 ada yang menggerakkan gw untuk MelewatiSemuaIniDanSelesai dengan ngasih gw Kebetulan2:


Kebetulan#1:

Jumat malem kemaren, dengan perut laper sambil nungguin Indonesian Idol. Gw iseng aja keluar rumah bwt nyari makanan sambil mikirin urutan tadi.

 

Kruyuk…kruyuk! *suara perut laper*


Laperrr bangett…! Bosen makan nasi goreng nih! Pingin makan NasiGila ahhh… sekalian mampir ke Gramed nyari Novel Ayat2Cinta! (

Maka dengan dibayangi kelezatan NasiGeloBiadab paporit gw. Meluncurlah gw ke Hero Pajajaran. Tapi eh tapi, begitu di jalan gw baru nyadar kalo gw tuh kluyuran cuman pake celana pendek biru yang ngga match bgt sama kaos warna krem gw. Gw emang sama sekali ga ada niatan pergi keluar sih tadi!

 

So, daripada gw kaya badut diliatin orang, gw pilih belok n makan di Malabar aja. Malabar kan agak2 gelap gitu, jadi salah kostumnya ga bakalan mencolok. Then, sehabis menelanjangi AyamPanggang dengan biadap di Malabar, gw iseng aja sekalian mampir ke Riverside.

 

Eeehhh.. begitu gw nyampe, gw langsung dapet bocoran kalo GengPRJCeria pada mau maen ke rumah dia. setelah dipikir2 akhirnya gw putusin bwt ikutan juga. Jadi nanti urutannya: Meet her parents, temuni T**PKW, baru nelpon BokapNyokapGw. Soalnya ini kesempatan bagus bwt ke rumahnya! Paling ga kalo rame2 kan bahan pembicaraannya bisa kemana2 dan ga langsung to the point ke hubungan gw. Lagipula konteksnya kan maen aja.


Kebetulan#2:
Sabtu pagi ini berangkatlah gw + dia + gengPRJCeria ke rumahnya. Unfortunately dia ngga ngabarin kedatangan kita semua ke BokapNyokapnya.
(kayaknya ada sedikit miskomunikasi)

Jadi keliatanlah aslinya keluarga ini! = Rame.
Perkiraan gw kalo kedatangan gengPRJceria bakalan merubah konteks kunjungan dari Meet Her Parents jadi Just Visiting ternyata ga berlaku. Alhasil gw jadi bahan interogasi bwt mengorek2 semua tentang gw. Well… gpp sih, jadi bisa sekalian!

Untungnya BokapNyokapnya ini lagi ‘baek’. Jadi semuanya pun berjalan lancar… hehehe

Kebetulan#3:
Ternyata kedatangan gw hari itu bener2 pas bgt. >> Mungkin itu udah jadi takdir gw kali yaa..

Selain mood BokapNyokapnya lagi bagus, ternyata kunjungan gw dan GengPRJceria adalah adalah kedatangan yang paling awal dari JkmLaen yang juga bermaksud melakukan meet her parents hari itu.

God with me! *sujud syukur*

