Agustusan!

YiHAAAAA…!!!
Bulan Agustus Bulannya Perayaaan!

Pastinya udah pada tau semua dungks kalo di Bulan Agustus ada Agustusan alias Tujuh Belasan. Bwt gw itu bisa juga dibilang spesial. Tapi masih ada lagi nih yang spesial:
Yup. Di akhir bulan ini ada 1st Aniversary-nya Blog gw tercinta ini! *Torettt… toreeetttt*
HUP HUP HURRAAAA!!!   HUP HUP HURRAAAA!!!
HUP HUP HURRAAAA!!!

Hehehe *seneng banget*
Gw mau ngapain ya bwt ngerayainnya?

  1. Bikin konferensi pers; *apanya yang perlu diklarifikasi?*
  2. Minta Piagam MURI karna udah ada gembel setahunan ngeblog! *makasih*
  3. Bikin kontes Miss Blog; *gw ga ngerti*
  4. Potong tumpeng; *standar*
  5. …… Truss… ngapain dungks!?

Hehehe.. yang pasti yang bakalan gw lakuin adalah: Genapin posting blog ini jadi 100 post.

Keren kan!
Setahun = 100 post!
Incredible!

Mudah2an gw bisa!

Overall
Liat sendiri kan: Bisa dibilang bulan ini gw lagi seneeng bgt!

Karir
Kayaknya bakalan ada formasi atasan2 baru di kantor gw. Ngga ngaruh langsung ke karir gw sih, tapi bisa mempengaruhi perekonomian gw nantinya >>> harus tetep dipantau perkembangannya! termasuk fluktuasi dollar, Indeks, gosip, dan inflasi.    *….*

Kesehatan
Abis kena flu kemaren jadi masih ada batuk tersisa. Gw masih berharap dahak emas yang keluar! Overall, fisik sih masih tetep fit dan ada rencana mau fitness biar berisi *ngaruh gak ya?*

Keuangan

Pengen beli MemoriStickProDuo 512 MB bwt henpon gw >> tapi masih ragu. Soalnya gw lagi nabung bwt kontrakan baru. Tinggal 2 bulan lagi nih. Pindah kemana ya?

Percintaan
Maju selangkah *sujud sukur*

Pertemanan
Lagi kompak2nya sama GengPRJCeria. Kemana2 selalu sama GengPRJCeria: Ngegosip, nongkrong, jalan, pupi, makan…. HIDUP GENG PRJ CERIAAA!!!! *ga penting*

Masa depan
Sudah direncanakan

Eh di bulan ini juga gw ada plan nengokin ortu di Indramayu nih. Mau ngobrolin masa depan dan ngamatin perkembangan perutnya kakakpere gw.
Hehehe… Kayanya gw bakalan jadi Om nih!

gw: Ciluukk Baaa!!!

Ponakan gw: ini siapa mah?

Mamanya: Om kamu pastinya!

Ponakan gw: ko ga pernah liat mah?

Mamanya: iya tuh syibuk teyus sih.

gw: Ciluukk Baaa!!!

Ponakan gw: kok ngilfilin ya mah?

gw: ….

Tinggalkan Balasan

