F A Q

Asli! Gw seneng banget deh tinggal sama Bangsa Indonesia yang baik, ramah, dan bersahabat ini.
Gimana ngga seneng? Kalo mulai awal Agustus ini banyak orang2 pada masang bendera di jalanan, di kendaraan, di gang2, malahan ada juga yang sampe ngecat lagi tembok rumahnya cuma demi untuk menyambut 1st Aniversary-nya Blog gw tercinta ini. *terharu.. terharu*

Makasih… makasih!

Eh kayaknya ada TukangBendera mau nampol gw tuh!!
*kaburrr…!!*

Baiklah, untuk kali ini ada baiknya qta kesampingkan dulu peringatan tujuhbelasan karena bagaimanapun moment 1st Aniversary blog gw ternyata lebih penting dari apapun juga di dunia. Dan dalam rangka itu, sepanjang Bulan Agustus ini gw bakal obrorin apapun seputar blog gw ini.

Simak obrolan gw sama Oprah berikut ini! Bwt yang belom nonton siaran langsung obrolan ini, bisa tonton siaran tundanya pada 3500 hari dari sekarang di Oprah Wifrey Show Feat. Om Farhan di stasiun tv yang sama.

Oprah: Apa alasan anda bikin blog ini? *ngomongnya pake bahasa inggris tentunya*
Gw: sebenernya simpel aja. Gw pengen gw exist dalam sejarah peradaban manusia. Salah satunya melalui media internet.

Oprah: OK, trus kenapa namanya AndreeBlog PerjalananHidupSeorangGembelMuda?
Gw: Soalnya kan emang isinya kisah hidup gw. Jadi berdasarkan pada kisah nyata bagaimana gembel ini merangkak menjadi konglomerat nantinya.. *ngarep*

Oprah: Apa sih enaknya menulis blog?
Gw: Banyaakk… Gw jadi bisa mencurahkan perasaan gw *caila*, bisa bebas maki2 orang, bisa nyebarin gosip, bisa komunikasi sama temen2 lama. Pokoknya banyak deh. Apalagi kalo ada yang ngasih komen sama apa yang gw tulis: seneeengg banget! Itu artinya ada orang yang baca post gw dan peduli sama gw. *hicks.. terharu*

Oprah: Kok anda jarang sekali menggunakan bahasa inggris dalam blog ini. Bukannya keren kalo pake bahasa inggris?
Gw: Well, gmn yaa…? Abis temen2 gw kebanyakan ngga gape sih englishnya, jadi daripada blog gw ngga dibaca sama mereka, yaa mending pake bahasa indonesia aja. Yang pake bahasa indonesia aja ngga pernah dibaca, apalagi yang pake bahasa inggris! *sigh*

Oprah: Wah Anda ini bijaksana sekali! *applause*
Audience: *applause*
Gw: *nyengir kuda*

Oprah: Pernah ada niatan pindah blogserver?
Gw: Hmm… Kayaknya ngga deh! Soalnya kalo pake blog server laen gw ga yakin ada yang baca blog gw. Kalo gw pake FSblog kan, Friendster langsung ngabarin new update-nya blog gw tiap gw bikin post baru. Jadi mereka bisa dipaksain bwt baca blog gw… hehehehe..

Tinggalkan Balasan

