BolakBalik Ke Sukabumi Naek Motor = Kapok Deh!

Dsc00387

Hari ini Gw+Arie mau pada ke Acara Resepsi Pernikahannya Tiara (adeknya Baron) di Sukabumi. Buat yang belom tau Sukabumi >> Sukabumi adalah KotaSuburban di sebelah selatan Kota Bogor. Jaraknya kalo ga salah 65.789.102,09 milimeter dari KotaBogor. Yang pasti sih jauh juga kalo jalan kaki.

Well.. tadinya planing gw mo naek angkutan umum (sejenis minibusL300 atau bus beneran) daripada jalan kaki. Lagian helikopter gw juga lagi dipake Gerilyawan Hizbulah bwt menggempur Tel Aviv tadi malam. So sepakatlah gw+arie pergi ke Sukabumi naek motor. *ga nyambung*
Alesannya banyak: 1) Pasti macet kalo naek angkutan umum. 2) Ngirit duit. 3) Ningkatin Adrenalin. 4) Cobain Track Maut Bogor-Sukabumi. 5) Jihad. 6) Mati Syahid!

*Ngawur…*

So… berangkatlah qta bedua dengan membawa PerutKosong+NaekMotor menuju KotaImpianPenuhKelezatanMakanan pada jam 10 pagi waktu bogor. Dan jalanan emang macet bgt kalo pas wiken. >> Ternyata ada untungnya juga pergi pake motor!

FYI.. Ini adalah pertamakalinya gw ke Sukabumi naek motor. Biasanya sih naek Bus. Jadi maklum aja kalo gw agak2 shock: Sukabumi-Bogor ternyata jauuuuhh sekali. Mana jalannya jelek berlubang dan bergelombang. Jadinya gw agak2 kena jetlag begitu nyampe gedung tempat resepsinya. Rasanya gw masih bergoyang Jig..Ajig..Ajig..Ajig..Ajig..Ajig..Ajig… *geleng2 pala telunjuk di depan idung*

Tapi untungnya rasa pusing gw terobati begitu ngeliat banyak banget makanan disajikan di meja prasmanan. Pastinya gw langsung aja reflek ngambil nasinya sebanyak2nya (biasanya sih gw suka jaim kalo di acara kaya ginian).

Nasi setumpuk + kentang balado + capcay + rolado + ayam = PERUT KENYANG!

 

Ga pake lama ga pake permisi, sejam kemudian gw + Arie sepakat pulang lagi ke bogor. Dan kembalilah gw mengarungi jalanan Bogor-Sukabumi dengan berJig..Ajig ria. Pala gw tambah pusing! Apalagi begitu harus menerima kemacetan jalanan yang ga beradab.
Grrrhhh…. Kapok deh!

Tinggalkan Balasan

