Gyaa.. Brontok Apaan Nih!?

Sialan!

Komputer gw dikantor kena Brontok nih! Sebel banget!

Tapi kok kenapa flashdisk gw ngga kedetec kalo ada virusnya, ya!? Padahal biasanya antivirus komputer gw bisa langsung ngedetec Brontok. Makanya tadi gw juga tenang2 aja seharian make flashdisknya.

Awalnya gw kira temen gw yang barusan minjem flashdisk gw > ga sengaja mengcopy folder Fotogw ke dalem folder yang sama. Jadinya gw klik aja. Eeehhh taunya itu Brontok! Urrgh… *kesel*

Pasti ini gara2 semalem! Emang sih sewaktu gw onlen semalem, gw sengaja matiin scanner antivirusnya biar ngga membebani kinerja komputer. Ternyata kebodohan gw ini terbaca sama si KunyukBrontok!

Awas kalo ktemu! Gw kebiri lo!

Untungnya begitu gw tau itu si KunyukBrontok *muke sengaknya udah bisa kecium dari radius 100 mil* jadi langsung aja gw cabut flashdisknya (tanpa remove dulu) sebelum dia nyebari anak2nya ke Hardisk. Dan ternyata cara ini ngaruh juga. Di hardisk gw sama sekali ga ada gandaan folder dari si KunyukBrontok. Biasanya sih kalo kena Brontok kan Folder2 di Hardisk bakalan digandain jadi FolderDalemFolder seberat 42 KB > Selanjutnnya yang gw sebut ‘Anak2nya’.

*Lega*

Tapi ternyata kelegaan gw cuma sesaat. Begitu gw restart komputernya, tau2 langsung muncul windows explorer berisi My Document di Desktop. Lho.. lhoo… lhooo.. berarti Brontoknya masih ada dunks!? Begitu gw periksa folder2 data gw di komputer >> kok ga ada satupun anak2nya di dalemnya. Aneh? Napa ya?

Karena gw udah mo pulang gawe jadi gw cuekin aja. Palingan nti besok gw bakalan urus si KunyukBrontok ini. Sekarang gw mo copy lagu2 dulu ke henpon gw bwt didengerin selama perjalanan pulang.

Eh begitu gw beres mindahin lagu2 itu lewat USBcable gw baru ngeh kalo di dalem henpon gw tuh ada file2 aneh yang namanya sama dengan nama foldernya. Anjrit! MemoryStick gw digagahi si KunyukBrontok juga! Selidik punya selidik kayaknya KunyukBrontok spesies yang ini beranak pinaknya di RemovableDisk macem Flashdisk or MemoryStick. Kok bisa ya?

Lagian di Flashdisk gw kok berat anak2nya 58 KB bukan 42 or 48 KB kayak biasanya? Brontok jenis apaan ya???

Well, untungnya gw adalah gembel yang dicintai sama komputer, saking cintanya komputer ke gw > sampe2 semua informasi apapun pasti udah gw ketahui, ga ada satupun password yang bisa menghalangi, dan ga ada satu virus pun yang bisa mendekati. Sakti bgt ya gw!?

Jadi gw coba aja kebiri tuh si KunyukBrontok pake cara2 seperti yang udah biasa gw pake. Dan biarpun ini spesies MahlukHina yang baru, ternyata mampus juga gw kebiri pake cara2 biasa. Cuma gw masih dendam nih sama dia! Abis udah2 berani2nya masup ke MemoriStick henpon gw trus setingan komputer gw pun jadinya > ga perawan lagi!

*sebel*

Tinggalkan Balasan

