Jhonie, Kau Sudah Besar Sekarang, Nak!

Akhirnya ketemu juga!  ….
Akhirnya ketemu juga!  Akhirnya ketemu juga!
Akhirnya…
Ooohh…

Akhirnya gw ketemu juga gw…

sama JHONIEEE!!!

Gw seneng banget! Pokonya ga bisa terungkapkan dengan kata2 deh. Sukur banget ternyata dia masih idup dan bodinya semakin berisi sekarang. Udah akmur kali ya?

Thanks udah mbawa dia ke gw hari ini, God!

Soalnya gw udah dari dulu2 banget gw pengen ketemuan sama mahluk letchu ini. Banyak banget yang mo gw share ke dia. Banyak bgt yang pingin gw omongin. Pingin reunian lagi. Apalagi begitu RiversideBoys pada lenyap satu persatu. Gw kangen banget sama masa2 kita bersatu dulu… *hicks*

As you know, gw udah ceritain dikit mengenai orang ini ke kalian semua di posting sebelum2nya [disini dan disini]. Pokonya gw dah lamaaa… banget ga ketemu ni orang. Kira2 sejak dia merit awal april  kemaren (alias nyaris 5 bulanan gw ga pernah ketemu dia lagi). Ga tau tuh kenapa ni anak jadi sombong bgt sejak udah punya temantedur. Dan sejak itu pula dia tinggal di Jakarta n pulang balik ke Bogor kalo kerja. Jadi semakin ga mungkin juga lah gw bisa ketemuan sama dia.

Kayaknya kalo qta ditakdirkan ga bakalan ketemu2 lagi > gw bakalan rela cabut gawe trus langsung menuju KomplekGunungGede bwt nemuin dia. Soalnya ni anak masih suka jumatan di situ. Dan cuma HariJumat n di situlah kayaknya gw bisa ketemuan sama dia. But kayaknya TuhanYangMahaEsa belom ngizinin gembel ini cabut kerja. Jadinya ga pernah kesampean deh gw ketemuan sama dia. *sigh*

Untung banget akhirnya dia mo maen ke gw. Trus qta langsung peluk2kan, cium2an, tonjok2kan, ludah2an dsb. *ya nggak laahh…* Pastinya langsung rame deh kalo ada dia. Seneng deh pokonya.

Btw, ternyata dia maen ke gw gara2 progress tentang gw yang dia liat lewat blog ini. Feelingnya tajem juga ya.. Cuma sayang bgt dia cuma mampir selama 15 menit. Abis itu langsung cabut pulang ke Jakarta, biar ga kemaleman katanya.

Sayang banget…  *sigh*

Tinggalkan Balasan

