Back To Bogor: Train Tragedy!

Anjrit! KutuKupret! Sialan! Biadab! aNJ**g!!! kUnY**!! 5^%^%+!!!9udw98usa!!
gRRHHH… Gw kesel banget nih!

Apasih sebenernya salah gw!?
Ada yang sentimen sama gw, ya!? 
Apa gw ada salah bawa tas orang yang berisi uang hasil rampokan?
Apa ada microchip di kepala gw yang berisi rahasia negara?
Apa ada yang curiga kalo gw bawa bom di kereta?

Wadefak!?
Kok bisa2nya gw jadi sasaran percobaan pembunuhan di atas kereta!

 

Grrhhh!!!

Tapi gw syukur juga sih akhirnya gw bisa juga nyampe rumah dengan selamat. Ternyata TuhanYangMahaEsa masih mau ngelindungi gw. Coba kalo ternyata kepala gw bocor di kereta tadi. seluruh dunia bisa berkabung ngeliat mayat gw tanpa didampingi BritneySpears!

FYI, pagi tadi gw dapet pengalaman pahit dalam perjalanan pulang dari Indramayu ke Bogor:

Seperti yang udah gw rencanain sebelumnya, gw emang mo balik ke Bogor naek kereta. Biar ga kena macet or berdesak2an maksudnya. Jadi gw naek CirebonExpress ke StasiunKota trus disambung naek PakuanAC ke Bogor. Alesannya biar gw bisa dapet tempat duduk di KRLBekasYangJadiPaporitPenglajuDariBogor itu.

 

Sip. KRL berangkat jam 10.45 dari StasiunKota dengan penumpang ga penuh2 amat. Trus gw duduk di deket pintu masuk penumpang di GerbongBerapaYaGwLupa. Di kanan gw ada sepasang PasanganMuda duduk di samping gw. Dia ga kenal gw – gw juga ga kenal dia. *ya iyalah*

Seperti biasa begitu mampir ke Stasiun2 berikutnya, tu kereta jadi tambah penuh sama orang. Gw cuekin aja soalnya gw lagi asyik dengerin lagu2nya DashboardConfessional di henpon. Trus begitu kereta ngelewatin Stasiun Kalibata >> Tiba2…

DARRRR!!! *kenceng banget*

Karena gw lagi dengerin musik kenceng, gw jadi ngga begitu ngerti kok orang2 pada kaget, trus pasangan di samping gw pun pada saling nge’-gossh.

 

Hmmm….. Apa karena suara emas gw kedengeran ya?
Atau mereka baru nyadar kalo gw tuh SelebritiNgetop?

Well well… suara yang gw kira tadi bunyi balon mletus ternyata adalah suara kaca jendela kereta yang pecah. Yup! Bener2 PECAH! Kaca yang begitu tebel dan anti tembak itu bener2 Pecah berhamburan di samping tempat gw duduk!

Jendela di samping gw bolong!
Pecahan kacanya kemana2!
PasanganMuda di samping gw shock!
Gw cuman bisa cengok!                    *waahh… puisinya baguss!*

Lanjut.

Untungnya tuh jendela masih ketutup tirai. Coba kalo ngga? Mungkin kepala orang di samping gw itu udah bocor kali ketancep pecahan2 kacanya. Bener2 pengecut tuh orang yang ngelemparin kereta ini.

Kalo gw pikir2 kayaknya gerbong ini emang sering jadi sasaran CecungukPelemparKereta, soalnya jendela di belakang gw juga ternyata ada bolong2 bekas dilempar juga, cuma ga sampe pecah. Sekarang malah di samping jendela ini yang bolong berantakan abiss. Well untungnya tuh batu nimpuk jendela di samping gw, coba kalo kena jendela di belakang gw: Bisa2 pala gw bocor! Soalnya tirainya ga gw pake bwt nutup jendela itu!

Fiuhh…

Tinggalkan Balasan

