Tempat Hangout Baru

HAAAAAIIIIiiiiii…… ga kerasa udah mo wiken lagi nih.

Padahal baruuu… aja gw long wiken. Itu juga udah lumayan banyak.

Jadi
.. kangen sama kantor nih. *lagak lo!*

Ya ya ya… di awal wiken ini gw mau ngasih tahu ke kalian semua kalo bakalan muncul sesuatu yang baru di Bogor. Ini juga mungkin ada hubungannya dalam rangka menyambut 1st Aniversary-nya Blog gw ini. *tetep*

Pastinya bukan berupa: munculnya trayek angkot terbaru, or ada busway di Bogor, or ditemukannya ladang minyak di Bogor, or Bogor jadi Kota Terbersih di Indonesia. Nowei!

Hehehe… tentunya, apalagi kalo bukan: telah lahir 1 mal baru (lagi) di Bogor. Tentunya hasil pembuahan antara SemenPasir sama Eskalator. Cuman kali ini hasilnya lebih gede dari normal.

Yup, berarti ada tempat baru lagi bwt ngadem kalo gw kepanasan.

Jadi, karena malem ini Indonesia sudah memilih Ihsan sebagi The Next Indonesian Idol, maka ga ada lagi acara tipi yang dengan senang hati mau gw tonton. Jadinya gw+baron punya plan bwt hang out ke mal yang baru dibuka hari ini >> dikasih nama Botani Square atau IPB Convention Center. konon di dalemnya ada GiantHypermarket, Starbucks, Shangrila Hotel, Gramedia dan laen2. Emang gede banget sih.

Nih mall ada nilai historisnya bwt gw, soalnya bediri diatas tanah bekas gw dulu kuliah di TPB ( tempat biasa
gw nongkrong
bareng di TamanSatari, kuliah EkonomiDasar, praktikum Dasnyul, nonton
basket, dan laen2). Sedih juga sih ngeliat tanah air bersejarah digusur
trus dibikin mall. Tapi mo gimana lagi nasi sudah menjadi ubur-ubur.
Lagian ekonomi IPB juga udah sekarat sampe2 rela menjual dirinya demi menghidupi anak2 kuliahannya. *Sigh*

Tapi bwt gw sih yang begituannya ga penting lagih. Yang penting adalah asyik ga ni mall bwt nongkrong.  Trus kalo ada celah >> bisa ngga ngutil sekalian! Hahah

*becanda*

Tinggalkan Balasan

