SeptemberSuram nih…

Aloooww semuanya!
Jumpa lagi di bulan yang baru: Yup! September!

Sayangnya, kali ini gw ga bisa namain bulan ini jadi September Ceria… soalnya pikiran gw lagi ga menentu nih. Antara sedih, bingung, linglung, pusing, males, bla.. bla… blaa.. yang pastinya bikin gw jadi ManusiaGaJelas gitu deh..

Terutama karena gw lagi bingung harus pindah kemana…
Baron dah dapet rumah baru… gw ga mau tinggal di FlatGwSekarang sendirian… Riverside+Vilbar full…

So, I’m gonna be homeless *sigh*

Bantuin gw cari kontrakan dungks!

Yang pewe, yang adem, yang banyak temen ngobrolnya, nyaman, privasi terjamin, ga ada tetangga rese, ga banyak masalah, pa ertenya baek, akses ke dunia gaul gampang, tempat makan banyak n murah, ……. pokonya yang baek2 aja dan SEGERA!

Soalnya bentar lagi puasa nih… gw males pindahan pas puasa. Pastinya capek banget.

Overall
Seperti yang gw bilang tadi: Ga jelas+Bingung.

Mau makan malah pupi, mau pupi malah tidur, mau tidur malah kabur…

Kesehatan
Masih oke sih.
Cuma agak sering kecapean aja kalu abis keluyuran.

Keuangan
Sekarat!

[Hayoo..hayoo.. yang punya utang ke gw buruan balikin!]

Percintaan
Dalam penantian.

tak… tik… tak… tik…. *ngeliatin jarum jam*

Pertemanan
Masih kayak dulu. Yang rese ada… yang baek juga ada… yang cuek ada juga… yang asyik juga ada…

Kayanya gw lagi sering2 maen ke Riverside cuma bwt ngobrol2 doang. Abis di rumah bete, coz ga da yang penting bwt dibahas.

Karir
Belom ada progress lagi. (makanya keuangan juga seret)

Masa Depan
Belum ada bayangan bakalan diarahkan kemana idup gw berikutnya. Liat entar deh!

Tuh kaannnn…!!! Gw kenapa sih di bulan ini! Kok kayanya ga jelas banget!
What Am I Suppose To Do!

Tinggalkan Balasan

