Males Ngeblog?

Fiuhhh…
Akhirnya kelar juga!

Gara2 Senin besok kinerja kantor gw mao diaudit alias bakalan ada pemeriksaan dan pengawasan, jadinya gw sibuk bgt beresin dokumen2 pertanggungjawaban. Kalu udah begini, temen2 kantor gw pun jadi pada kompakan nglembur di kantor. Pokonya semua harus disiapin sebelum terjadi sesuatu!

*???*

Hehehe… tapi ada asyiknya jg sih nglembur rame2 >> paling ngga gw jadi sering dapet makanan gratis, mulai dari mie ayam, nasi padang, cemilan2, …. pokonya dijamin kenyaaangg!!!

Apalagi gw yang handle semua data. Berasa jadi raja deh!

Well, berarti besok senin gw ga boleh telat ngantor lagi nih. Soalnya udah semingguan ini gw telat ngantor mulu gara2 jam CardCaptorSakura gw semaput. *So imut bgt sih gw!* Yaahh… ga telat2 amat sih… palingan juga lima menit. Mungkin sudah saatnya gw ganti kali ya? Abis gawat kalu Senin nanti gw telat lagi > bisa jadi masalah nantinya.

Eniwei, lama bgt gw ga posting, ya?
Tenaangg… bukan berarti gw mau brenti ngeblog karna udah setahunan.
Klise aja sih alesannya: Gw lagi maleeeees… banget.

Gw lagi males banget gara2 mikirin belom dapet kontrakan baru. Males banget nyarinya. Males pindahannya. Mana puasa tinggal 2 minggu lagih.

Baiknya gw ngapain ya?

Komentar so far »

  1. 1

    ghent said,

    SUICIDE aja..susah2 amat


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: