Love is…

Cinta itu rumit ya?

Ketika ia ngga ada, gw sangat merindukannya
Ketika ia datang, gw ingin menyambutnya
Tapi ketika ia di depan mata, gw meragukan keberadaannya
Dan ketika ia pergi, gw masih mengharapkannya kembali…

 

Demi kembalinya
gw berangan untuk mengejarnya
memberinya salam dari hati
dan melambaikan tangan untuk mengantar kepergiannya
sambil berucap: Sampai ketemu lagi Cinta!

 

Karena kau adalah sebuah cinta
yang ga mau gw kehilangan
yang gw mau selalu ada
yang gw tunggu untuk saatnya tiba…

——————————
15.00 WIB
sesaat sebelum terlelap..

Tinggalkan Balasan

