Selamatkan Gw!!

Baaggoooessssssss…. !!!
Ada gembel berbuat melow!
Ga salah tuh! Pake acara bikin2 puisi segala lagih!

Siapa nyangka tiba2 pemilik blog yang keren nan guanteng abis2an ini ternyata melakukan perbuatan yang sangat menodai citra dan nilai2 seorang gembel. Gimana ini dunia pergembelan kalu rakyatnya ada yang kayak bgini!?

Weiiittss!… Tenaaangg… Tenanggg!!!
Tenang Sodara2!
Bisa tenang ngga sih! Orang tenang disayang TanteGirang!

Gimanapun juga gembel kan manusia. Di dalam hatinya masih banyak sisi2 kemanusiaannya dibandingkan sisi2 liarkebinatangannya. Makanya ga aneh kalo tiba2 kemaren dia makan ati menggaruk2 tanah sekarang malah bikin puisi…hehehehe

Lagian gw ga sengaja juga gitu loh.. sewaktu gw mo bobo2siang sama bantalbiru gw yang udah kelamaan ga dapet jatah dari gw *apaan coba?*, tiba2 aja terbersit suatu keingingan yang kayaknya sangat mendesak apalagi kalo bukan: gw tuh ngantuukkk.. banget!
Ya udah jadinya gw bikin puisi aja! *geblek! malah ga nyambung*

Yah udah deh ga usah dibahas lagi…

Eniwei, ada kabar baik dan kabar buruk nih:

Kabar baiknya bwt keuangan gw:
Sekarang pundi2 uang gw udah kembali sehat setelah gw berhasil melepas dengan berat hati HenponLama gw. Lumayan lah.

Kabar buruknya bwt keselamatan gw:
Setelah terhindar dari kejahatan ketimpuk batu di kereta sepulang dari Indramayu kemaren, ternyata nyawa gw masih juga diincar sama maleikat maut. *glek*
Kemaren gw terancam mati lemas gara2 kejebak di dalem lift BTM (bogor trade mall), gara2nya: tiba2 listrik sebagian kota bogor mati total. Waktu itu gw sama Arie naek lift dari basement parkiran mo ke lante 2 (cuman kita bedua di dalem lift).

Tapi begitu nyampe lante 1, tiba2:

Psssshhhss…. PET!

Lampu lift kedip2 trus mati. gelap.

Mampus deh gw! Wadefak!? Ga mungkin liftnya overcapacity ngangkut cowo2 kerempeng. Kerempeng manna berat!? Waduh gw ga mau mati keperangkap lift!

Untungnya dari luar ada 2 mahluk berjenis Satpam yang turut mijit2 tombol lift sambil dengerin speaker darurat dari dalem. Dan dalam kepanikan akhirnya pintu lift bisa kebuka karna kebetulan masih ada energi sisa cuma bwt membuka pintu lift.

Begitu pintu lift kebuka, tanpa dikomando Gw+arie reflek loncat keluar padahal didepan lift ga ada selokan selebar satu meter pun! hihihi… kali2 aja nanti pintunya nutup lagi. *masih trauma*

Tapi kalo gw pikir2… Jangan2 sebenernya gw tuh seharusnya mati di masa tertentu? Tapi karna gw berhasil lolos dari maut, akhirnya maleikat maut jadinya ngincer nyawa gw mulu!

Hiiiii…!!!

Tinggalkan Balasan

