Marhaban Yaa Ramadhan..

Alow Sodara2! Puasa bentar lagi nih!

Dengan ini pemilik blog yang kerennya mirip ToraSudiroDibelahTujuhPuluhTujuh mohon maap kalu2 ada salah kate, salah2 sikap, salah ngasi contekan, salah masuk, salah tulis, salah sebut, salah colek, dan laen2… yang tentunya merugikan sodara2 atau bahkan menambah hoki dan populer bagi yang menderitanya. Maap ye!?

Begitupula kalu ada diantara sodara2 yang juga telah dengan sengaja dan tega tanpa hati nurani membuat gembel ini berada pada posisi yang sangat nista, semakin deblek, menderita, putus harapan, terpuruk, depresi, duka nestapa, dan laen2.. >> jangan kuatir, bakalan juga gw maapin.

Gimanapun juga, kita sebagai mahluk TuhanYangMahaEsa sudah terbiasa ditakdirkan untuk saling berbuat salah, berbuat tega, berbuat hina demi kelangsungan idup manusia sampai kapan pun juga. Karena bagaimanapun itu merupakan skenario Tuhan yang udah dibuatNya sejak 50.000 taun sebelum bumi diciptakan.

Jadi manusia ga enak ya?

Yang penting: Mari kita jalani puasa kali ini dengan hati yang segar, bersih, indah, sejuk, hijau, rimbun, aman, dan damai. Mari kita isi dengan beramal baik, beibadah, dan berdoa yang baik2 biar kita mendapatkan keutamaan disisi-Nya. Amiiiiiiiiiiiieeeeennnnn…

Wuihh… panjang bgt ya!?
*hirup napas dulu*

Fiuuuuhhh…

Eniwei, entah kenapa puasa kali ini ga begitu spesial bwt gw. Abis gimana ya? gw terlalu sibuk sama ketidakjelasan gw sih. Gw juga baru ngeh kalo iklan2 di tipi sekarang udah mulai masang tag selamat puasa dan segala macemnya. Ternyata puasa udah di depan mata!

Biasanya sih dulu gw selalu antusias kalo menjelang puasa. Malahan saking antusiasnya menyambut puasa, sampe2 gw suka melakukan kebiasaan2 aneh tapi sangat disarankan. Kayak: bersiin upil, korek2 telinga, bersiin kamer mandi, beresin kamar, buangin sampah2, ngatur posisi2 perabotan yang salah, dan laen2 yang maksudnya biar gw bisa konsen menjalani bulan puasa. Termasuk juga bersiin pikiran kotor gw yang semakin lama semakin menjadi kerak di otak gw!

Asli gw takut bgt kalo pengaruh2 buruk itu bakalan menggoda puasa gw. Tolooongg…

Pokonya,
siap ga siap.. gw harus jalanin puasa ini dengan sebaik2nya yang gw bisa. Konsen sama misi semula: Bersiin diri, mohon pengampunan, dan cari pahala sebanyak2nya!

Abis kalo ga sekarang, belum tentu kita bakalan ketemu romadhon lagi taon depan. Temen2 gw aja satu persatu berguguran sebelum romadhon tiba. Inget mati, inget  ada surga ada neraka, inget amalan kita sampe dimana!

Sampe jumpa di bulan romadhon!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: