October Complicated

[Sori nih updatenya agak ngga karuan! Belakangan gw ga sempet online terus]

Gw stress bgt nih! Kayaknya kebingungan gw tambah bertambah dan bertambah lagi deh! Ukhh..

FYI, gw akhirnya pindahan ke Riverside semalem. Malem2 banget abisan cuma itulah waktu yang gw punya sebelum gw diusir PemilikFlat.

Kata Baron, pemilik flat gw ini orangnya rada2 sadis. Bulan kemaren aja penghuni flat depan flat gw diperlakukan tidak manusiawi. Gara2 dia sering telat bayar sewa, si PemilikFlat akhirnya ngeluarin barang2nya dari Flatnya secara sepihak. Sadis bgt deh pokoknya! Kemaren aja gw minta sewa flat gw diperpanjang sebulan… eh dia malah kasih harga sewanya nyaris seharga 2 bulan. Itu kan sama aja namanya ngusir!

Lagian mestinya sih batas akhir sewa flat gw adalah sampe tanggal 7 Oktober, tapi si PemilikFlat tetep aja kekeuh minta gw udah ngosongin flat di tanggal 2 Oktober. Mana gw masih sibuk sama kerjaan gw Hotel Pangrango. *sigh*
Pusing!

Makanya disela2 kesibukan gw waktu itu. Gw cari2 kesempatan bwt pulang ke Flat gw dulu trus ngemasin barang2 gw bwt persiapan pindahan. Untuk sementara ke Riverside dulu deh, abis itu baru gw cari tempat laen.

Hot015Akhirnya kerjaan gw di Hotel Pangrango kelar Hari Minggu jam 02.00 pagi. Padahal kita udah cekout dari tadi siang Saptunya. So akhirnya kita kerja di Meeting room yang emang masih disewa sampe besok minggunya. Tau nih Kerjaan tim gw kayaknya agak lambat daripada tahun kemaren. Ga ngerti kenapa. Apa gw salah milih tim? Mana badan gw pake acara drop segala lagih! Pan ngga lucu kalo kerjaan ini kelar tapi malah gw sakit!

Overall
Belum ada kemajuan. Masing terkatung2. Bingung.

Kesehatan
Ga enak badan nih. Kena flu + Mungkin masup angin juga. Kecapean bgt. Laper juga!

Keuangan
Masih aman, kayaknya bulan ini pemasukan gw bakalan berlipat2.
Hehehe… masih nungguin honor jadi panitia anggaran.

Percintaan
Tanda tanya besar????
Nggantung?
Rehat dulu deh kayaknya!

Karir
Ada gosip nyebelin selama gw seminggu di Hotel Pangrango. Gw dikabarin tumbang karna ga sanggup menanggung beban selama penyusunan anggaran. Bener juga sih, tapi kan ga enak juga begitu masup kantor tadi, tiap orang nyalamin gw trus bilang: Apakabar? Udah sehat? Katanya teparr ya?
*Mampuss!!*

Tapi enak juga sih jadi orang ‘penting’ di kantor. Semua fasilitas disediain. Gw ngambek dikit > orang laen yang pada kebingungan…. hehehee
I have power now!

Pertemanan
Kembali tergabung menjadi Riversideboys


Masa depan

Ngeri juga ngebayanginnya kalo kayak gini.

Hot013

PS:
Met ultah bwt Arie (27 Sept kemaren)
Sebagai hadiahnya, gw ajak dia nginep bareng di hotel plus makan sahur gratis…. hehehehe

Sebenernya sih sekalian bwt nemenin gw coz temen gw pulang dijemput istrinya. Gawat juga kalo mereka ga pulang tapi malah nginep bareng. Bisa2 gw ngeliat tontonan desahan malem di bulan puasa!

 

Tinggalkan Balasan

