Pingin wiken lagi

Duuhhh….

Pingin buruan wiken lagi nih!!

Soalnya kemaren2 kan wiken gw dipake kerja, buka puasa bareng, n pindahan rumah.
Ga sempet balas dendam bwt nggantiin waktu tedur gw.
Capenya masih belom ilang.

Kayaknya gw butuh waktu banyak bwt refreshing otak gw.
Enaknya ngapain ya biar gw seger kembali?

Tidur seharian? Boleh juga tuh..

Komentar so far »

  1. 1

    -FuFu- said,

    iya gw pengen puasa gini.
    kerja tuh hanya 3 hari/minggu.
    selang-seling harinya
    Enakan juga tidur, ibadah man (“,)


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

