Pingin wiken lagi

Duuhhh….

Pingin buruan wiken lagi nih!!

Soalnya kemaren2 kan wiken gw dipake kerja, buka puasa bareng, n pindahan rumah.
Ga sempet balas dendam bwt nggantiin waktu tedur gw.
Capenya masih belom ilang.

Kayaknya gw butuh waktu banyak bwt refreshing otak gw.
Enaknya ngapain ya biar gw seger kembali?

Tidur seharian? Boleh juga tuh..

Komentar so far »

  1. 1

    -FuFu- said,

    iya gw pengen puasa gini.
    kerja tuh hanya 3 hari/minggu.
    selang-seling harinya
    Enakan juga tidur, ibadah man (“,)


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: