Cinta Brontosaurus: Part 2

Cibron
Waduh..
Gw bela2in nyari nih buku.
Penasaran.

Keliling jakarte ga nemu, eehhh… di Bogor ternyata ADA.

 

Murah kok cuma dua puluh rebu perak dikembaliin seceng. Ternyata ini buku kumpulan cerpen kisah nyata kedodolan Radith, tebelnya cuman 200 halaman.

Bwt yang belom pernah baca Novel pertamanya: KAMBINGJANTAN, pasti elo bakalan ga akan ngerti sama istilah2 dan orang2 yang terpaksa terlibat sebagai tokoh dalam kumpulan cerpen ini. Jadi mendingan baca novelnya dulu deh!

Buku yang kedua ini pastinya bukan kumpulan blog lagi. Sayangnya, gara2 bukan blog, kayaknya lebih banyakan kisah flesbeknya daripada kisah terbaru. Kayak kisah tititnya waktu TK, Cinta monyetnya sewaktu SD, dicoblangin di SMP, trus jadi bintang bokep di SMU. Dan pastinya, kisah2 konyol bareng keluarga disgungsionalnya! Kocak!

Tau sendiri kan kalu si Mutun cerita; jago banget dia ngolah kata2nya. Tinggal dibumbuin kebegoan, dan ketololan sama nasip malangnya = jadilah cerita kocak ala radith. Padahal sih inti ceritanya biasa2 aja.

Nice Book!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: