November… Semanget Dunks!

Memulai kembali rutinitas setelah sebulan berubah gara2 puasa emang ngga gampang. Gara2 waktu bulan puasa sering bangun sahur, gw jadi sering banget bangun pas jam2 itu. Liat masih jam 02.00. Gw tidur lagi. Trus bangun lagi jam 03.00. Trus tidur lagi sampe subuh. Gitu terus, pokonya jadi aneh banget!

Tapi uniknya, biarpun begitu gw ga pernah ngantuk di kantor, padahal semalem gw cuma tedur 4 -5 jam aja. Mungkin masih jetlag puasa kali ya? Eniwei gimanapun gw ngga mungkin gitu terus. Gw harus punya perubahan bwt menghadapi bulan ini. Pokoknya HARUS SEMANGAT daripada bulan lalu!

Overall
Mudah2an lebih baikan daripada bulan lalu

Kesehatan
Alhamdulillah sehat selalu.
Cuma berat badan berkurang nih gara2 sebulan puasa.

Keuangan
Sewaktu lebaran kemaren, itu adalah pertamakalinya gw bagi2 angpau ke orang laen. Karna gw ga punya ponakan, anak, atopun cucu >> jadinya gw kasih ke sepupu2 gw yang masih sekolah. Itu pun mereka udah pada SMA. Gpp.. namanya juga berbagi kebahagiaan.

Tapi jangan kuatir, keuangan gw masih OK kok. Yaahh…Mudah2an gw ga gila belanja aja sih

Karir
Kayaknya selama di bulan november ini gw bakalan nyantai terus di kantor, soalnya kegiatan2 dan proyek2 yang seharusnya sekarang berjalan dipending sampe desember bulan depan. Masih nunggu pengesahan bwt mencairkan dananya dari BosBesar.

Bwt ngisi waktu luang, gw udah siapin film2 dan dan game2 seru. Hehehe… sebelum bulan depan gw ribet sama kerjaan dan target… mendingan waktu luang gw dimanfaatin bwt bersenang2 dan nyantai. Tul gak!

Pertemanan
Mulai kenal sama tetangga2 sebelah.
Ternyata susah juga ya ngapalin nama2 mereka!

Masa depan
Mari kita rajut bersama!

Udah deh gitu aja!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: