Malam yang ANEH…

Pagi ini gw bangun dengan Tanya di atas gw.
Abis ngapain?

Em El?

IDDIIIHHH.!!!

Maksud gw tuh > ‘???
Tanda Tanya sodara2!
Sekali lagi >> TANDA TANYA!!

Abis gw bingung begitu gw bangun tedur tadi. Yang terlitas di otak gw waktu itu adalah “Emangnya sejak kapan gw tedur???

Yup.

Perasaan gw sih… semalem gw belum punya niatan bwt tedur. Malahan planning gw waktu itu adalah “gw pengin online dulu sebelum tedur“. Tapi pagi ini, gw malah ditemukan tergeletak dalam keadaan tak bernyawa, tergolek di atas karpet dengan muka mesum dan kemolekan tubuh yang tiada taranya, trus garuk2 pala sambil berkata “gw dimana? nama gw siapa? umur gw berapa? agama gw apa? trus alasan gw buat KTP apa?
*lho?*

Tapi setelah gw dapet pencerahan dari Arie yang telah mengamati dengan baik proses gw hibernasi semalem. Akhirnya gw baru tahu kalo gw tuh telah sukses tedur pada jam 20.30 tanpa shut down terlebih dahulu. Makanya begitu bangun gw langsung ERROR!

Kalo diinget dari prosesnya > sangatlah unik sodara2:

  1. Gw makan malem dulu pake nasipadang
  2. Abis makan trus duduk2 sambil lying back dengan kaki menjulur di karpet
  3. Nah.. pada hitungan ketiga, Terbanglah gw ke alam mimpi dengan bahagia

Curiganya sih gw dibius pake NasiPadang, soalnya emang banyak banget orang padang yang benci gw. Dan akhirnya… tedur gw tuh nyenyaakk banget! Malah saking nyenyaknya, sampe2 gw sama sekali ga terusik sewaktu GengTemenGaPenting pada masup kamer gw trus rame2 pada nonton dipidi padahal gw lagi tergeletak di samping mereka. Wadefak!?

Oh ya belakangan ini gw dan temen2 gw lagi pada gila sama movie bergenre aneh2 menjijikan. (Mungkin karna deket2 helowin kali ya?). Pokonya isinya yang menceritakan tentang penyiksaan, kengerian, hal2 yang jorok, sadis, darah, de el el. Contohnya: SAW III, Imprint, dan salah satu pilem yang jadi bahan pembicaraan di kalangan elit Riverside, PERFUME: The Story of A Murderer ‘.

Perfumeonesheet

Film ini menjijikan, bagus, tapi juga aneh. Kisahnya diambil dari novel berjudul sama karya Patrick Süskind yang juga masih beredar sebagai Best Seller di toko2 buku. Sewaktu pertama kali gw liat novelnya, gw emang udah punya filing kalo nih novel bagus ceritanya.

Perfume

Cuman sayang dompet gw terlalu pelit buat sebuah novel terjemahan. Makanya begitu gw nemu dipidinya, gw langsung berminat bwt membelinya trus ditonton rame2.

 

Dan kita semua terhanyut sama kegilaan dan mukjizat yang dimiliki sama Jean-Baptiste Grenouille si tokoh utama. Makanya malem itu temen2 gw pada nonton lagi ituh dipidi saking unik ceritanya.

FYI, ceritanya tentang seorang budak yang memiliki kemampuan lebih dalem hal penciuman. Trus bekerja di perusahaan parfum sampe tuh perusahaan jadi berkembang pesat gara2 idungnya. Cuma gilanya si Jean Baptise ternyata punya angan2 edan bwt menciptakan parfum dari aroma tubuh wanita. Sampe2 belasan wanita pun dibunuhnya cuma bwt menghasilkan sebotoh kecil parfume. Dan begitu sang pembunuh ditangkap, maka dicobalah parfum2 itu lebih dulu sebelum dia dihukum pancung. Efeknya…

Liat aja deh kisahnya! Pokoknya keren banget deh!

Gw sih paling suka scene pas dia mengibaskan parfumenya ke penduduk kota yang lagi ngeliat prosesi hukuman gantungnya. Incredible!

Gw rasa nih movie bakalan setengah hati diputer di Indonesia lewat bioskop, karna pasti banyak banget sensorannya. Bahkan di scene yang penting2 sekalipun. Jadi, kenapa ngga tonton aja dipidinya!

Ngga nyesel kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: