Best Friend Forever

Hehe.. lucu ya?

Friend1_1Gambar ini gw ambil dari personal site gw yang udah 2 tahun ga pernah gw edit. Gw bikinnya sewaktu dua mahluk cewe itu nyulik gw bwt memenuhi hasratnya. Hehehe…

Ngga ding!

Waktu itu gw lagi terkatung2 karena jobless. Trus muncul lah dua bidadari dari AntahgBerantah ngasih gw kerjaan. Dan akhirnya gw pun dipake mereka seharian di Takol (eks kampus gw). Trus bwt mengabadikan moment itu gw bikin gambar superdeformed ini.

Hihihi.. kalo inget2 masa lalu kayaknya banyak banget hal-hal lucu yang akhirnya terlewatkan.

Pakabar ya dua mahluk itu?

Komentar so far »

  1. 1

    Ratu said,

    Kukukuku…

    Kabar yang kaca mata sih baik… Pokoke tambah keren, tambah manis, hihihi..

    Kabar yang satu lagi…
    Sekarang dia lagi ngambil S2 di New Zealand.

    Tentang gambar ini…
    Sampe sekarang gw simpan.
    Ada jg versi aslinya yg belum dipermak.

    Hahaha…
    Gw nih pengagum berat si Andree ajaib yang bisa bikin komik sendiri.
    Teruskan perjuangan !!!
    Makanya waktu gw dpt ide buat ngasih hadiah ultah ke bos gw, gw culik aja si Andree buat bikin sketsa doi.
    ‘En hasilnya canggih !!!

    Ngomong2, nomor HP lu ilang nih, Ndri…
    Hubungin gw di friendster ato yahoo gw ya…


Comment RSS

Tinggalkan Balasan

