Cape Deeehh..

Gila!
Kerjaan gw ini GILA!

Belakangan ini gw sibuk mulu bwt beresin draft anggaran untuk yang ketiga kalinya. Soft copynya sih udah gw setorin, tapi gw juga musti ngumpulin print out yang tebelnya bisa nyampe 300an halaman. Geblek! Butuh 2 hari bwt gw untuk mewujudkannya.

Dan setelah dua hari berlalu. Akhirnya kelar juga print out-nya, trus gw pun bersiap2 pulang cepet (abis cape banget Man!). Eeehh…. ternyata gw ditelpon temen gw supaya ke kantor sebelah lengkap dengan laptop, print out, dan data anggaran yang lagi gw utak-atik. Mampus deh gw! Alamat bakalan lembur lagih… Wadefak!

Dan ternyata bener sodara2! Disana gw dikenalin sama software keuangan yang baru dan gw harus ngecek ulang data yang sudah tertanam di servernya. *Sigh*

Gw ngga ngerti nih kenapa programnya berubah2 mulu. Pake SIMKUDA lah, pake PAnggaran13 lah, dan sekarang baru lagih. Huh, mana mereka ngambil source data dari draft pertama lagih… Jadinya kan gw harus edit lagi biar singkron sama draft terakhir.

Tambah lagi bwt ngedit datanya gw harus online sama servernya, jadi kerjaan ini ga bisa dibawa pulang. Mana tenggatnya cuman sampe besok, walhasil gw dan temen gw mesti nglembur sampe semuanya kelar malem itu juga!

Capee.. deeehhh…

Maka berrame2 lah qta ngembur bersama. Pokonya baru bisa pulang kalu semua beres dan angka totalnya sesuai dengan drat terakhir! Well… Jam 01.30 tim gw akhirnya bisa beresin semuanya. Untung bos gw ninggalin mobil kantor bwt kendaraan qta pulang. Tapi gimanapun juga gw tetep pada rencana gw besok >> ga ngantor! Gw pusiingg bgt, cape, dan pastinya: Ngantuk Berat!

Tinggalkan Balasan

