My Family’s Wedding Organizer

Kali ini gw balik lagi ke Indramayu.
Bukan ngungsi gara2 kondisi Bogor yang semakin mencekam gara2 Bush dateng. Bukan juga karna takut kalo ada bom meledak di Bogor. Tapi karena hari ini adalah emang hari pernikahan Abang gw.

Gw sendiri ngga ngerti gimana ceritanya. Tadinya sih Abang gw sepakat ngga mau ngerayain pernikahannya. Jadi cukup nikah di KUA trus undang keluarga deket. Beres. Eeehh… ternyata ceritanya laen. Makanya gw jadi harus balik lagi ke Indramayu bwt mendampingi Abang gw. Walopun sebenernya gw kuatir juga ga bisa balik ke Bogor gara2 Bogor harus diisolasi.

ini poto2nya:

Lanjut.

Hmmm… Kalo gw pikir2 kayaknya keluarga gw bisa bikin Wedding Organizer. Ini beneran lho.. dan ini sudah terbukti sewaktu pernikahan kakak perempuan gw tahun kemaren. Segala macem persiapan, keperluan, dan pelaksanaan pernikahan bisa ditangani oleh Om2 dan Tante2 gw dengan baik. Dan pastinya gratis, Man!

  • Untuk urusan undangan > serahin saja sama Om ke-5. Soalnya dia emang punya usaha percetakan undangan dan menyediakan pernak2 souvenir pernikahan.
  • Urusan dekorasi dan tata ruang > serahin aja ke sepupu gw yang sudah berguru selama 8 tahun sama Om-5. Dijamin OK dan tidak mengecewakan karna jam terbangnya juga udah banyak.
  • Urusan permakanan > serahin ke Tante ke-6 dan Tante ke-5 yang jago urusan dapur dan katering.
  • Urusan adminirasi pernikahan > serahin aja ke Om ke-3 yang jago birokrasi dan ngerti urusan administrasi pemerintahan.
  • Urusan eMCi > serahin ke Om ke-3 yang pinter ngomong dan suka ngocol. Lho.. emang lawakan?
  • Urusan Tata rias dan kostum > serahin tetangga sebelah yang punya bisnis ini… hehehehe

Maka dijamin bereslah segala urusan pernikahan. Seru kan!!?
Andai mereka bisa bantuin gw kalo gw merit…

Tinggalkan Balasan

