Bush Datang Gw Malang!

Gw mungkin orang yang paling ga suka ngikutin perkembangan politik, soalnya gw emang lebih suka baca komik dan dengerin musik. Makanya gw ga peduli Bush mau dateng apa ngga, disantet apa di bom, turun di kebon raya apa dijorokin di GOR >> Gw cuek aja…

Karna gw ngga mau ambil pusing sama Om yang satu itu.

Tapi eh tapi… lama2 gw jadi parno juga ngeliat banyak banget polisi dan tentara berseliweran di setiap sudut Bogor. Tiap gw pegi ke jalanan… adaa aja kendaraan2 militer lewat, bahkkan tiap saat selalu aja ada suara sirine tanda ada iring2an kendaraan pada lewat. Males banget kan…?

Dan sejauh gw memandang, yang biasanya selalu ada pemandangan AngkotTelorAsin dimana2, sekarang malah digantikan sama tentara/polisi yang pada siaga dijalanan. Ada yang kencing di bawah poon, ada yang tidur di parkiran, ada yang pinjem toilet, ada juga yang bertamu ke rumah penduduk dan nanya macem2. Wadefak! Emangnya qta di Iraq!

FYI, sepulang dari Indramayu (jam 9 malem kemaren) gw rasa Bogor udah kaya ditinggal semua penduduknya mudik lebaran. Sepi. Mencekam. Gelap. Padahal biasanya di Hari Minggu pada jam2 segitu, Bogor lagi rame2 dan macet2nya. Tapi gara2 ada rencana mau mengisolasi wilayah Kebun Raya dan sekitarnya >> jadinya begitu: Orang2 pada males keluar dan angkot2 juga pada males narik.

Untungnya gw masih dapet kendaraan yang mau ngangkut gw pulang. Malahan seabis nyampe Gambir jam 6 sore gw sempet2nya keluyuran dulu di Jakarta, padahal Bogor bakalan dikosongin mulai jam 10 malem.

Eniwei, sebagai penduduk yang tinggal di Ring 2 (baca: terisolasi) dan ngga kebagian jatah libur karna kantor gw di Cibinong, wajar gw jadi susah sama keadaan ini. Bayangin aja, ruas Jalan Lodaya di deket gw tinggal udah dipasangi barikade dan dijaga puluhan tentara sejak pagi tadi. Sepanjang jalan Pajajaran tempat biasa gw naek bus pun ditutup dan dikosongin.
Kalo kayak gitu gw jadi ga bisa ke kantor!

Mana gw udah terlanjur ada janji sama temen gw di kantor. Jadi mau ngga mau harus ke kantor juga. Padahal biarpun begitu, bisa aja gw izin ga kerja karna jalan ditutup. Apadaya…

Dan sodara2 hari ini entah kenapa gw ketiban sial mulu. Gw rasa ini bukan ulah maleikat maut yang ngincer gw, tapi bisa jadi ada sesajen nyasarnya Ki Gendeng Pamungkas yang nyampe ke gw. Jadi kalo gw list daftar kesialan gw hari ini adalah:

  • Jalanan Protokol pada dibarikade jadinya gw mesti muter2 bwt ke kantor
  • Sesampe di kantor temen yang memotivasi gw untuk tetep ngantor malah ga masuk a.k.a janji pun batal! Nasip.
  • Karena takut ga ada angkutan, gw nebeng motor temen bwt pulang. Dan baru sekilo jalan: >>DOR!!!
  • Setelah sejam nungguin bannya ditambal >> ujan turun dan bikin gw ujan2an basah kuncup!
  • Hujan tambah dashyat begitu nyampe Bogor. Lengkaplah penderitaan gw!

Jika emang semua kesialan gw ini adalah akibat kedatangan Bush, maka dengan ini gw setuju: SEBAIKNYA BUSH GA USAH DATANG!

Well.. Om Bush >> Just go to HELL..!!
*kesel*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: