Awal Yang Buruk

Hi guys!? Selamat datang kembali di kawasan kehidupan gembel terkini.
Bulan Desember di depan mata dan bwt gw kayaknya ini bakalan jadi bulan terberat dalam hidup gw di tahun ini.

Overall
Gw lagi banyak pikiran… tentunya untuk rencana2 tahun depan.


Kesehatan
Setelah setahunan lebih gw ngga pernah sakit parah, di awal bulan desember ini hal yang paling gw takutin terjadi. Bukan penyakit aneh juga sih, masih dalam range penyakit yang sering diderita kalangan gembel.

Yup. Saptu kemaren gw kena diare. Sial banget sampe2 akhirnya rencana wiken ke dupan dibatalin, dan wiken gw jadi ga ada artinya karna badan gw lemeess… banget. Nasip!

Karir
Lagi banyak2nya job. bisa dibilang dobel job. Semuanya penting, butuh tanggung jawab tinggi, bener2 konsentrasi, lembur berhari2, dan koordinasi yang baik. Ganbare Andree-Kun!!!

Mudah2an dengan kesehatan gw yang ga begitu baik gw bisa melewati semuanya. Doain gw yach!

Keuangan
Banyak job = banyak pemasukan. Sayangnya gw ga bisa mewujudin gadget2 idaman gw >> Masih terus nabung bwt kelanjutan nasip gw!

Pertemanan
Ada cinta dalam persahabatan bikin gw kuatir sama masa depan pertemanan. Mudah2an ga terjadi apa2.


Percintaan
Salah paham, kurang komunikasi, jarang ketemu, LDR emang nyusahin…
Hooyy… apa kabar kelanjutannya?
Mulai dari siapa dulu nih?

Masa depan
Harus mulai serius dipikirkan dari mulai sekarang. Siap ga siap, jadi ga jadi… hidup gw harus terus berlanjut…

Tul gak!?

Tinggalkan Balasan

