Resting My Life

Fiuhhh…

Akhirnya gw bisa libur juga wiken ini.
Udah berkali2 wiken tapi gw nglembur terus. Cape.
Tadinya gw berharap, gw bisa ngapa2in kalo wiken kali ini gw ngga nglembur lagih, eh ternyata kayaknya mendingan istirahat aja deh. Soalnya kalo gw pikir inilah saatnya bwt ngerileksin badan gw.

Jam 21 malem tadi gw baru aja pulang. Tadinya gw kira jumat ini gw bisa bener2 nyantai karna Pembahasan Anggaran baru aja kelar Rabu kemaren (gw pulang jam 21.30 hari itu). Syukur ternyata ajuan anggaran gw ngga banyak yang di drop, malahan nambah 300jt… hehehehe.

Begitu pulang Jumatan, tau2 temen gw nyamperin dan bilang kalo gw mesti ke Hotel Pangrango lagi! Edit (lagi) anggaran gw sesuai dengan hasil pembahasan Rabu kemaren.
Huh! Cape deehh…

Tapi untungnya ngga banyak yang mesti gw rubah. Gw cuma butuh 2 jam bwt singkronizing data gw dengan server.

Fiuhh…
Mudah2an ini yang terakhir kalinya. Gw udah jenuh nih sama kesibukan2 ini. Pengen ngerjain yang lain. Pengen refreshing. Pengen ngisi liburan. Pengen hunting makanan2 enak lagi. Pengen nonton. Dan pastinya pengen ngurusin kehidupan pribadi gw sendiri…

 

….

Tinggalkan Balasan

