Quotation 2007: Pursuit of Happiness

OK… ini post pertama gw di tahun 2007.
Hmmmm…. gimana ya rasanya tahun 2007?

Kayaknya biasa2 aja deh.

Tadinya
gw kira begitu gw bangun tidur di awal hari tahun 2007 gw bakalan
melihat sesuatu yang beda, sesuatu yang baru, punya perasaan lebih
baik, dan suasana yang lebih nyaman…   

ehm…  kayaknya ngga

Dan gw pribadi ngga punya banyak harapan di tahun ini. Gw sendiri
bingung apa yang harus gw lakuin bwt ngisi tahun ini. (Tau nih.. gw ngga
se-semangat awal tahun 2006 kemaren?).

Overall
Kalo skalanya sampe 10, maka gw sekarang ada di 4,5.

Karir
Goodnews: gaji gw naek
Badnews: pulang kantor jadinya jam 4 sore.

Percintaan
Absurd.
Gw butuh masukan nih, Guys!

Pertemanan
Sudah pasti: Ada yang datang – ada yang pergi
Gw suka sedih kalo harus melepas mereka, tapi mo gimana lagi…

(Karna sering banget begini…, keliatannya gw udah cukup kuat bwt mengalami banyak perpisahan)

Keuangan
Terkumpul banyak hasil dobel job Desember kemaren.

Kesehatan
Perubahan musim di Bogor emang ekstrim bgt:
Kalo Panas > PANAS BANGET
Kalo Ujan > DINGIN BANGET
Jadinya gw sering kena flu, mudah2an sih gw bisa bertahan melewati cuaca yang aneh ini!

Masa depan
Membingungkan.

Baydewe,
Ga tau kenapa gw bosennn bgt sama idup gw sekarang. Kayaknya monoton bgt. Ga ada asyik2nya. Kadang ada pertanyaan di benak gw: Apa iya semua orang juga menghadapi hal membosankan seperti gw ini dalam idupnya? Dan juga apa harus gw melewati semuanya?

memulai yang baru  – menutup yang lama,
menyambut teman baru – mengantar pergi kawan lama,
menghadapi masalah baru – menyelesaikan yang lama,
berganti rencana baru – membiarkan rencana semula

Tapi semua itu mau ngga mau harus gw lewati. Tentu saja tahun 2007 ini juga harus gw manfaatin sebaik2nya. Kalo tahun ini terewati begitu saja, berarti sia-sia aja hidup gw selama ini.

 

So, terilhami movie drama-nya Will Smith yang touchy bgt. Maka tahun 2007 ini tekad gw adalah: Mencari makna untuk hidup gw.

F56_1

Tahun ke-27

Pursuit of happyness

Membosankan memang jika terus menjalani hidup seperti ini
Maka mencari MAKNA HIDUP adalah gerbang untuk dewasaku,
agar berarti, bertujuan, dan menyenangkan

Tahun 2007 a.ka. 27
awal dari sebuah pencarian
Untuk kebahagiaan, kenyamanan, cinta, dan ikhlasnya pengorbanan
Semuanya demi terarahnya jalanku

Bukan lagi untuk menjalani apa adanya sekarang
tapi MEMPERJUANGKANNYA demi rasa yang kuharapkan


Makanya keputusanku sangat penting
Karna ketika keputusanku salah, itu berarti aku telah menyia-nyiakan tiap detik sisa hidupku.

“FIX IT RIGHT, DO IT RIGHT IN 2007”

Tinggalkan Balasan

