Just News from Mecca

Yup. Akhirnya BokapNyokap kontak gw!

Haji01

Haji02

Setelah sekian lama gw lost contact sama bokap-nyokap gara2 nomernya migrasi dan internet juga lost connection, akhirnya sore tadi mereka nelpon gw.

Kabar mereka?
Alhamdulillah baik2 aja.

Asli gw takut banget kalo2 mereka pada kelaperan gara2 katering yang kacau kayak yang diberitain di tipi2. Gw ngga bisa bayangin apa yang mereka alami kalo itu terjadi. Sujud syukur ternyata mereka ga papa…

Untungnya bokap gw punya sodara yang udah tinggal bertahun2 di sana yang kebetulan juga jadi driver bwt para jamaah haji. Sore kemaren aja bokap gw nelpon gw pake nomernya sodaranya itu, coba kalo ngga > bingung deh gw kalo pingin tau perkembangan mereka disana.

Thanks God!

Tinggalkan Balasan

