SMS rahasia: Prediksi Sementara

[Ndree, besok dah apel ngumpul di ruang bp SDW penting. jg cerita org ln.pesan bu emi]


Hmmm…. ada apaan yah? Ga biasanya gw disuruh ngumpul di ruangan Bos#01. Ngobrol bareng aja ga pernah, ini malah disuruh ngumpul pake rahasia2an segala.

Coba gw tebak…

Clue:

  1. Bos#03 tahu apa yang bakalan diomongin di sana, tapi sialnya ga mau bilang.
  2. Orang2 yang juga dipanggil ternyata bukan cuma gw, ada sekitar 10 orang lagi
  3. Ke-10 orang yang dipanggil bukan orang biasa!

*JENG JENG JENG JENG!!!*

Prediksi sementara:

  1. Ada rahasia negara yang mau dibebankan kepada qta, trus puzzlenya disebar ke sepuluh orang–biar hanya bisa dibuka kalo kesepuluhnya buka rahasia. Hehehe… kepengaruh cerita Da Vinci Code
  2. Mau ada pendelegasian jabatan khusus, karena hanya qta lah yang pantas menerimanya. Caila!
  3. Bakalan ada yang dimutasi ke kantor lain, karena emang sekarang lagi musimnya begituan. Waduh… gawat!
  4. Ada sidang terbuka bwt mengetahui siapa yang bersalah. Lholholho!

Well, bingung juga sih…
Ada apaan yach?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: