Busyet Dah…. Bogor Juga Banjirrrr!!!!!

Waah…. Gawat! Sungai Ciliwung meluap!!!!

*Panik*

Banjir01_2

Banjir02_1

Foto ini gw ambil siang tadi sewaktu gw lagi nyetak foto di salah satu Studio Foto di Kawasan berinisial WJ di Bogor. Gw dateng kesitu jam 12 siang. Waktu gw dateng sih… pelataran parkirnya mulai agak kering karna hujan udah reda dari tadi.

 

Eh… Begitu gw lagi nunggu hasil cetak fotonya. Orang2 di studio foto itu pada panik. Gw kira apaan… ternyata mereka lagi pada ngebahas sungai ciliwung (yang kebetulan cuman 200 m dari situ) yang airnya mulai meluap.

Mereka nunjuk2 keluar tokonya. Dan ternyata gw liat emang ada aer berwarna kecoklatan yang mulai menyebar di seluruh pelataran parkir. Makin banyak …. Terus nyebar…

Makin banyak..

Makin Banyak …

Dan dalam seperempat jam udah bisa masuk ke knalpot mobil!

PARAH!

Semua pada panik. Beberapa mobil mulai pada di keluarin dari parkiran. Ada juga yang masih nongkrong disitu karna ga ketauan sama pemiliknya. Kaki lima yang pada jualan disitu mulai membungkus dagangannya dan menutup warungnya. Wartawan pada berdatangan bwt mengabadikan momen ini.

Pokonya dramatis banget!

Ada mobil yang didorong karna mogok mesinnya kemasukan aer, ada iring2an ibu2 yang abis belanja melewati parkiran yang banjir menuju jalan raya yang lebih tinggi, ada motor kelelep ga bisa berenang,  ada buaya terdampar mabok sampah, ada kapal pesiar nyangkut, de el el

*hehheehe… ngga deh!*

Gw juga agak kuatir, abis kayaknya dalam 20 menit kedepan tuh aer bakalan masuk ke dalam studio foto tempat gw nongkrong. Orang2 studio foto aja udah mulai mematikan mesin photo mereka. 19 menit 56 detik kemudian untungnya cetak foto gw udah jadi >> So gw pun berlarian keluar studio foto itu. Lewat jalan tembus  biar ga harus melewati banjir. Dan akhirnya gw bisa keluar dari bencana tanpa harus beriring2an kayak ibu2 tadi. Nasip

Wuihh… Kalo bogor aja banjir, gimana jakarta ya?

Tinggalkan Balasan

