Keponakan Pertama

Hi, guys! Setelah menunggu sekian lama….
Akhirnya status gw berubah dikit: Gw sekarang menjadi seorang Om bagi keponakan pertama gw yang lahir dengan baik2 saja dari Kaka pere gw.

Hehehe…

Kalo diliat dari kalender kedokteran tuh orok mestinya lahir di Bulan Januari. Tapi mereka salah perhitungan, karna ternyata keponakan laki2 gw ini masih betah maenan tali pusarnya di dalem rahim kaka gw. Mungkin sekalian nunggu kake-neneknya pulang haji dulu kali ya..?

Wuihh… tapi sayangnya gw ngga bisa ngeliat langsung tampang keponakan jagoan gw itu. Well, saptu minggu ini gw mau-ga-mau ga bisa nengok mereka soalnya gw mesti ngurusin resepsi pernikahan temen gw.

Mo gimana lagi, gw udah terlanjur jadi koordinator panitia di acara itu. Kalo gw pulang ke Indramayu bisa2 tuh acara berubah menjadi acara karnaval anak sekolahan. *sigh*

Baydewe, bwt yaqut+rahma selamat menempuh hidup baru dan selamat hari valentine, ya! Mudah2an kalian bisa menghadapi hidup ini tetap dalem cinta. *hicks!*

Doain juga gw supaya bisa segera nyusul kalian.

Karena gw…. juga…

Sudah tak tahan lagih!


Tinggalkan Balasan

