Welcome March

Yuhuuu… Bulan Maret Menjelang!
Pakabare Semuae? Mudah2an baik2 saja.
Bagaimana Life Progress kalian? Ada kemajuan?

Overal
Sejauh ini kondisi gw masih tetep sama >> gw baik2 saja!

Kesehatan
Hmmm… Kayanya berat badan gw bertambah. Ups… atao perut gw aja yang makin membuncit… hehehe

Belakangan baru gw rasain begitu gw pake jeans LV kesayangan gw Jumat kemaren. Kok kayaknya ukuran pinggang celana gw kekecilan ya? Perut gw kok rasanya kayak buntelan ketupat.

Hihihi…

 

Tapi gpp, naekin berat badan emang tujuan gw, berarti besok2 gw mesti cari nomor celana yang agak gedean… dan perbanyak sit up!

Karier
Kerasa banget deh dua bulan ga ada proyek/kegiatan di kantor. Ga ada pemasukan lain *sigh*

Kabar buruknya lagi, mungkin kegiatan Bulan Maret juga bakalan diundur pelaksanaannya. Jadi.. siap2 aja mengencangkan ikat pinggang! (Waduh… padahal celana gw aja udah kekecilan!)

Keuangan
Ga ada perubahan. Gw lagi males bwt belanja macem2, jadi kondisi keuangan >> masih OK!

Percintaan
Complicated. I wanna Break Up!


Pertemanan
Lagi sebel sama temen2 yang kurang ajar!

Masa depan
Jalan terus… lah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: