Not Another Ordinary Wiken

Allow, sori lama ga posting.
Belakangan cuma ordinary day yang gw lalui. Jadi ga ada yang penting… hehehe bawaannya jadi pengen cepet2 besok lagi….besok lagi…. besok lagi… >> …..trus wiken deh!

Dan ga tau kenapa Tuhan selalu menciptakan wiken selalu lebih cepat daripada hari2 biasa *sigh*. Coba kalo wiken panjang harinya bisa 36 jam sehari, pasti gw bisa ngerasa PUASS.. BGT sama wiken kali ini!

Soalnya menjelang wiken ini gw ada dua skedul penting yang ga mau gw lewatin coz ini jarang terjadi. Mungkin bisa setahun sekali, mungkin juga bisa lima tahun sekali. Rugi kalo gw lewatin.

  1. Pertama: Hari Jumat (jam 20 malem) >> ada Reuni Temen2 Mantan HPMB Angkatan 34-38 di Darmaga,
  2. Kedua: Hari Saptu (seharian) >> gw mau ke Mega Bazaar Computer 2007 di JCC (Yup, gw adalah gembel gila gadget2 keren!)

Pada awalnya gw ga berminat sama acara reuni2an. Maless… Karna gw pikir pasti nantinya cuman jadi ajang pamer keberhasilan atas kesuksesan2 yang sudah dicapai. Tapi berhubung yang dateng untuk reuni kali ini adalah temenJokam seperjuangan dulu dan mereka juga udah bela2in terbang bwt bisa dateng. Maka gw mau ga mau harus nyambut mereka.

Lhaa… Masa gw yang tinggal di Bogor ga dateng, bisa dimaki2 mereka gw nantinya!

Berhubung ini juga mendadak, makanya ga ada acara khusus untuk acara kali ini. Kita cuma makan2 bareng di GALUGA sambil ngelepas kangen dan ngobrol2 semaleman. Seru bgt! Biar yang dateng cuman 20 orang tapi seneng banget kita bisa ngumpul lagi. Pokonya ga rugi deh jauh2 dateng dari Riau, dari Jambi, dari Jabotabek, dari Subang, dari Sumedang, dan dari pelosok bogor manapun.

Eehh…

Karena keasyikan ngobrol, sampe2 kita lupa kalo GALUGA mau tutup bentar lagi. (Restoran yang aneh: padahal kita baru setengah jam disono, makanan juga baru pada dateng). Yah.. Berhubung kita masih pada kangen dan ngga mau beranjak dari situ, akhirnya dibuatlah Kesepakatan Galuga yang memiliki kekuatan hukum setara dengan Perjanjian Bongaya, Roem Royen, dan Konferensi Meja Bundar.

Isinya:

  1. Kita ga akan beranjak dari situ karena masih kangen, dan makanan juga belom pada habis. Mubadzir kan?
  2. Silahkan Pihak Galuga pulang duluan dan percayakan saung tempat makan ini pada kita semua. Hehehe… keliatan banget butuh tempat gratisan tanpa perlu sewa.
  3. Lampu restoran jangan dimatiin dulu begitu juga pintu gerbang supaya jangan dikunci. Ya iyalah… percuma kalo mati lampu dan kekunci di dalem.

Setelah kesepakatan yang tidak merugikan kedua belah pihak itu disetujui, maka teruslah perbincangan2 ga penting kita di sana sampe jam 10 malem.

Well… Acara selanjutnya dilanjutin dengan begadang di Pondok ASAD Dramaga sambil nungguin temen2 lain yang baru bisa nyempe jam 12 malem. Capee.. deh!

Maklum kita semua orang sibuk dan besok juga pada punya acara masing2 yang sangat penting. Jadi mau ngga mau semuanya harus diselesaikan malam ini juga.

*sigh* Akhirnya gw pun baru bisa pulang jam 02 pagi.  Sial, padahal gw mau ke  JCC besok jam delapan biar puas disana!

Malem berlalu… berganti pagi

Dan pagi tadi gw pun baru bisa berangkat ke Jkt jam 10. Sepanjang siang gw dan Arie keliling2 di Arena MegaBazaarComputer sambil nelen ludah sendiri ngeliat gadget2 keren yang bikin adrenalin kita naik berasa mau ngebajak ini arena!

UOOOHHHH!!!!

Andai saja waktu bisa brenti bentar biar gw bisa ngutil selusin Laptop, sekantong PDA, ipod, dan pulang dengan bahagia.

Tinggalkan Balasan

