Semaget…. Semanget Dunks!!!

Selamat malem semuanya! Dimanapun anda berada dan didepan monitor komputer siapapun anda online. Jumpa lagi dalam kehidupan gembel terkini!

Emang kehidupan gembel ini terlalu biasa2 saja, jadinya ga ada yang menarik sedikitpun. Tapi… yah begitulah gw, biarpun cita2 setinggi langit, akhirnya mentok2 juga. Biarpun mimpi ga berkesudahan, mentok juga sama realita.

 

… begitulah hidup temans. Kadang manusia harus siap menerima kekalahan dan ketidakberhasilan.

Intinya, di akhir Maret kemaren gw bener2 buntu. Bener2 kayak perahu tanpa haluan: Pengen ke toilet malah kamar, pengen ke kamar malah ke toilet. Gw hilang arah…

Mana kondisi kehidupan di kantor juga garing banget. Makanya kemaren2 gw sibuk banget nyari sesuatu bwt ngisi hari2 bete gw. Pinginnya sih punya bacaan macem komik, buku, atau film yang bisa membangun kembali keping2 kehidupan gw. Caila… berlebihan banget ya?

 

LittlePagi tadi gw nonton “Little Miss Sunshine” yang menangin Best original screenplay di ajang Academy Awards 2007. Ceritanya sih biasa aja, drama tentang sebuah keluarga disfungsional yang menghadapi banyak masalah; mulai dari Kakek yang OD, Ayah yang bangkrut, Paman yang depresi, Kakak yang aneh, dan si kecil yang teobsesi sama kontes kecantikan.

 

Udah banyak masalah, mereka pun tetep terus dapet masalah. Tapi uniknya keluarga ini bisa menghadapinya dengan cara mereka sendiri yang bahkan keluar dari pakem kehidupan normal. Jadinya aneh, unik, tapi itulah realita hidup. Kisahnya menarik bwt dipelajari, menyenangkan, dan bener2 keren maknanya.

Mudah-mudahan sih gw bisa seperti itu menjalani kehidupan gw.
(waduh ko jadi ngelantur ngomongnya, ya?)

Okeh deh langsung saja:

Masuk Bulan April nih…

Dan ga tau kenapa mungkin udah kutukan dari sononya > menjelang bulan April, gw pasti selalu sakit! *hicks*  Padahal ini adalah bulannya gw karna di bulan ini gw dilahirkan.

Karena sakit itu makanya gw ga pernah ngerayain ultah gw… *sedih*

Overall

Gw lagi ga enak badan, jadinya ga semangat

Keuangan

Pengeluaran gw bulan kemaren ternyata luar biasa. Kayaknya gw terlalu boros di Ajang Mega Bazaar Computer kemaren.

Hiks… mana pemasukan juga seret…

Percintaaan

Yaa.. begitulah..

Karir

Ada sedikit kabar baik bwt karir gw. Kebetulan ada tawaran S2 dari kantor gw , jadi gw ambil aja tawaran itu. Kapan lagi bisa kul S2 gratisan!

Biarpun gw belum ngerti kapan mulainya, tapi gw harus siap2 mulai dari sekarang.

Ehm.. Tadinya gw mo nyari di UI kayak temen sekantor gw dulu, tapi berhubung ga ada tawaran untuk kesitu, ya udah… gw ambil MMA IPB aja, lebih deket. Doain gw bisa lulus tesnya, ya!

Pertemanan

Hmmm… semakin garing.

Masa depan

Maju teruss. SEMANGET SPARTANNNN!!!! Urrggwwhh..!!

hehehe

Tinggalkan Balasan

