My Birthday Alert!

Haaaiii…

Hari ini adalah hari ultah gw!

Hayo2 siapa yang blom ngasih slamet!?
Oya, jangan lupa kadonya juga!

FYI, yang blom ada: CD Album Maroon5 terbaru, Roman Tetralogi Pramoedya Ananta Toer, Novel Ketika Cinta Bertasbih-nya Habiburramah El Shirazy, Sony VAIO, Home teater, Ipod Video 30 GB, XDA Atom Life, Yamaha Mio, dan Voucher semalam di Awani Dream.

Tidak menerima: Kartu Ucapan, Bunga, Boneka, dan Komik.

Eniwei, dibandingin tahun2 kemaren, tahun ini lumayan banyak yang ngasih selamet ke gw. Mungkin karna umur kali yaa?
Huhuhuhu… Soalnya hari ini adalah akhir dari masa muda gw. *Hiks* Hidup gw bentar lagi… makanya harus banyak2 beribadah nieh…

Oya… Baru kali ini juga ada yang ngasih selamet lewat sms n telpon tengah malem. Mana dari cewe2 lagi. *garuk-garuk pala* Mereka kok niat bgt ya?

Ada yang jam 00:12, jam 00:13, jam 00:16, dan terakhir jam 00:18. *bingung* Apa mereka lagi berebut bwt dijadiin pendamping hidup gembel yang kian menjomlo ini? *Waduh!*

Tapi diberondong sms gitu >> gw akhirnya jadi ga bisa tedur lagih. Bukan karna mikirin gimana gw cara ngasih makan 4 istri gw nantinya, tapi karna ringtone yang gw pasang mirip nada weker subuh yang gw pasang. Jadi pusing deh pala gw.

Jangan kuatir, yang baru ngirim slamet jam 06:47 dan 09:42 masih bisa masup daftar tunggu. huehuehue..

Tinggalkan Balasan

