Bday Dinner

Sebagai seorang gembel, seumur hidup gw ga pernah ngerayain yang namanya Ultah. Boro-boro ngerayain pake pesta2an, ada yang inget gw ulang taun aja gw udah sukur banget. *sigh*

Huh… emang apa salahnya sih sama angka 12. Gampang diinget kan?
Cuma meleset dikit dari angka 13.

Makanya di akhir masa muda gw ini, gw mau sedikit ngerubah kutukan ini. Dengan cara ngerayain Bday gw sekaliii… ini saja. (Hehehe… kali aja abis itu gw jadinya tengsin sama angka di kue ultah gw berikutnya)

Makanya Bday gw ini harus special.

Ngapain ya?

Hmmm…. maunya sih ngundang temen2 dari angkatan gw di TK sampe gw beristri dua >> biar sekalian dirapel semua ultah gw yang ga pernah dirayain. Tapi eh tapiii… itu kan ga mungkin, mau ditaro dimana 20an kue ultah gw nantinya?

Yang simpel aja.

*Sok mikir* Hmmm… kayaknya enakan ngajak makan malem temen2 gw aja.
*Ngelirik isi dompet* Pesertanya dikit aja biar gw ga bangkrut.
*Celingak celinguk.. nguk* Tempatnya yang nyantai, agak tersembunyi biar temen2 gw yang laen ga tau (Gawat kalo tiba2 mereka pada dateng ga diundang, bisa2 jebol tabungan gw).

Baiklah.

Waktunya: *liat primbon jawa* malem jumat, eh jumat malem aja (sorri… ga harus pas Bday gw kan, abis serem kalo malem jumat). COCOK!
Lagian kalo jumat malem orang2 komplek juga pada punya acara di luar, Jadi saat yang tepat bwt ngelayap!

Jam: *liat jam* abis maghrib. CUOCOKKK!!!

Peserta: *liat daftar temen2 yang baek ke gw* Oya… gimana kalo ngajak ce-ce yang udah rela bangun tengah malem bwt ngucapin slamet? CUOCOKK!!!

Tempat: *liat lampu* TRINGG!!! *baru dapet ide* The Destiny goes to >>> Waroeng Taman (Numpang promosi>> : Ini adalah Pojokan gaul anak muda Bogor, menunya variatif, ada life musicnya, ada lilin aromaterapi di tiap mejanya >> jadi gw ga usah repot2 beli kue ultah coz cukup bisa tiup lilin di situ ajah… heheheh)

OKE DEH. Let’s Celebrate…it !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: