Sore Hari Bogor Yang Menyeramkan

JDERRRRR!!!!  

Buset dah!!! Bogor mau kiamat apa ya!?
Udah ujannya deres banget, petirnya gEDE2 pula… Syerem!

Tapi begitulah resikonya tinggal di Kota Berpetir Terbanyak di Dunia.

Ternyata setelah gw baca artikel di salah satu koran nasional kemaren, Bogor kali ini memiliki Hari Sambaran Petir terbanyak di dunia, yaitu sebanyak 320 hari dalam setahun. Itu artinya lebih dari 80 persen sepanjang tahun di Bogor diwarnai dengan petir. Gawat juga tuh!!!

Sayangnya bukan cuma intensitas petirnya aja yang banyak, kualitas petirnya juga gila2an. Kayak sore ini. Makanya ga aneh kalo Bogor juga masuk daftar Kota Berpetir ke Tujuh di Dunia.

Selamat Datang di KOTA PETIR DUNIA!!!

*Jeng JEng JENG JENG!!!!!*

Dr. GEMBEL KAIARAIA MATIMASUPSURGHA (ilmuwan cerdas) said:

Well, coba ada teknologi bwt manfaatin sumber daya alam potensial ini. Bikin pengumpul petir trus jadiin tenaga listrik bwt menerangi seluruh kota  >>> KEREN kan?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: