I Think I Have A Short Term Memory Loss

Belakangan ini kayaknya ada yang salah sama gw. Entah kenapa gw suka ngrasa missed something gara2 konsentrasi gw blank. Like a short term memory loss. GAWAT!!!

 

contoh:
Gw lagi ngobrol sama orang dan dengerin apa yang dia omongin,
Dia: Eh, tau ngga kalo sekarang ada bla.. bla.. bla..
Gw: …
Dia: Masa sih elo ga tau?
Gw: Eh, iya, …barusan elo ngomongin apaan tadi?

*gubrak*

Gw BLANK sodara2!


conto lagih:
Pas lagi belanja di Giant misalnya, insting gw waktu itu gw ngerasa gw papasan sama Indri. Dan ternyata emang bener sih gw sebetulnya papasan sama dia, tapi kok gw baru ngeh-nya begitu 5 meter abis papasan. Si Indri juga kayanya ngga ngeliat gw, jadinya dia ngga nyapa gw.

Padahal waktu itu gw yakin mata gw ngeliat wujud CeweChubbyYangCantikKaloGelap itu di depan mata gw. Anehnya sampe beberapa menit berlalu kok gw ngga nyadar kalo mahluk itu ada.

Gw BLANK sodara2!
(Oya, Met Ultah ya Indri! Ajkk traktirannya… )


Back to main topic

konto lagi:
Dan yang paling sering terjadi adalah kalo gw mandi;

  1. Gw suka ngga nyadar begitu gw pengin cuci muka > eh ternyata yang gw taro di telapak tangan gw malah shampoo bukannya fasyel fom.
  2. Biasanya juga kalo abis mandi gw suka sekalian wudhu biar ga bolak balik ke kamer mandi lagi. Tapi belakangan gw suka ngga yakin kalo gw tuh udah wudhu > jadinya gw pun wudhu lagi. Sialnya begitu gw wudhu lagi, gw akhirnya inget kalo gw tuh bener2 udah wudhu tadi!

Ampun deh…
GW BLANK SODARA2 !!!!


#ontolagi:
Ini yang paling gawat dan bikin gw tengsin abis!
Baru aja seperti biasanya gw ada pengajian malem jumat di mesjid. Mulainya dari jam 20.00 ampe jam 21.45. Perut kenyang dong abis ditraktir di ultahnya Indri. Cuma sayang karna dingin dan gerimis >> idung gw meler terus, jadinya sebelum pengajian gw pun minum obat flu.

Gw tau tuh obat flu bisa bikin gw ngantuk berat nanti kalo pas ngaji di mesjid. Tapi gpp ngantuk kan biasa = manusiawi. Dan emang sih selama pengajian itu gw jadinya ngantuk, tapi gw tetep coba usir rasa ngantuk gw dengan cara goyang2 pala, jailin orang, ngeliatain orang2 yang ngantuk, garuk2 pantat, dsb…..

Alhamdulillah berhasil! Secara sampe jam 21.30 gw tuh masih bisa konek sama Nasehat Penutup dari Pa Husein, KI gw. Masih ada 15 menit sampe pengajian beres.

BUT… Accidently, Something has occured to me…

I missed…

B – L –  A – N – K

Gw ngerasa badan gw lemeeeesss banget… kaya baru kejatuhan gajah. Begitu gw buka mata. Wot? Gw sudah tiba pada jam 22.00. Anjrit!!! *Panik*

*Bingung*.

What the hell it is? I lost about 30 minutes. I slept or …. blacked out

Gw amati sekeliling gw: Sepi. Cuma ada 2 orang di mesjid: Pa Husein dan
Roni. Mesjid juga agak gelap karna cuma tinggal 2 lampu yang masih dinyalain. Omeygod! Kenapa yang duduk disamping gw ga nyolek gw biar gw bangun? Masak sampe ngajinya bubaran dan mesjidnya mau tutup gw dibiarin duduk nyandar sambil tedur!?

Wadefak!?
*tengsin abieszz…*

FYI, Apa yang terjadi selama 30 menit itu sekarang masih jadi Misteri Jagat Raya >> Gw rasa gw diculik elien!

 

Tinggalkan Balasan

