GBI: Gembel Bosen Idup

Hi, guys! Gw lagi bosen banget nih. Kayaknya butuh sesuatu yang NENDHANGG bwt idup gw! Namanya juga manusia… sekalipun udah disabar2in, tapi kan bosen juga kalu gitu2 mulu. Rutinitas menyebalkan!Sucks!:

Bangun pagi langsung solat subuh (ga ada waktu bwt kucek2 mata), trus mandi, kalo sempet shaving, trus sarapan (juga kalo ada), dan karna waktunya mepet gw suka multitasking sambil nyetrika, pake baju, pake kaus kaki, padahal di mulut gw masih penuh makanan. Kalo masih sempet dan ada tangan nganggur > buka detik.com bwt liat perkembangan cuaca (Biar gw bisa siap2 bawa payung kalo ada ramalan ujan sore). Repot!

Berikutnya jam 06.30 nunggu Bis di perempatan, ganti angkot. Kena Macet. Crowded. Bete. Biasanya kalo ketemu temen sih gw bisa ikut nebeng mobilnya, tapi jarang banget. Sejam kemudian nyampe kantor, langsung lari2an takut ketinggalan apel pagi nyebelin yang cuma 10 menit itu.

Bubar apel baru deh bisa ke meja kerja gw. Nyalain komputer. Nyalain winamp biar relax. Puter yang jazzy: Tompi or Malik D’ ess (bosen juga niy ga ada lagu baru lagi). Trus buka laci periksa assignment yang belum kelar. Kalo ga ada, sambil nunggu assignment berikutnya > Check email dan FS.

Beberapa saat kemudian muncul deh seabrek dokumen yang harus dikerjain, kadang juga dateng beruntun. Secara banyak data yang gw simpen, semuanya jadinya
gw yang ngerjain. Ngeselin!

Mana di kantor belakangan suasananya lagi ga ngenakin. Bos juga suka moody uring2an yang bikin gw males deket2. Kerjaan yang sering salah2 mulu karna ga jelas prosedurnya. Dsb.

Sorenya gw pulang kembali menembus kemacetan Bogor yang ga penting. Tambah ujan badai pula. Nyampe kosan jam 5 sore (langsung mandi lagi coz gerah banget). Eeehhh… Baru nyederin badan bentar udah adzan maghrib. Abis itu mesti ngikutin acara rutin di komplek. So waktu tersisa gw sepanjang hari cuma 3 jam bwt urusan pribadi dan bersenang2(dari abiz Isya ampe jam tedur).

 

Dan besoknya >>>  kerja lagi…!

Argghh… sampe kapan gw begini terus!
Gw pengen keluar dari suasana membosankan ini!

Overall

Bosen idup tapi ngga pengin mati!

Karier

Kacau, rencana S2 gw gagal! Padahal paling nggak ini adalah satu2nya cara gw bwt keluar dari semua itu: Suasana baru, temen2 baru, dan rutinitas baru…. ummph gw sangat merindukannya!

Sial, cuma gara2 masa kerja gw kurang, gw harus nunggu sampe tahun depan lagih. *sigh* Ternyata aturan masa kerjanya dihitung 2 tahun dari 100% sebagai pegawai. Padahal gw udah kerja di kantor ini 2 tahun lebih, jadi kalo dihitung dari fullworker sampe sekarang ternyata cuma 18 bulan. Nasip.

Kesehatan

Lagi2 BOSEN: Gw lagi bosen makan nasi nih. Makanya nafsu makan gw berkurang. Padahal lagi dalam program pembentukan otot2 trisep dan bisep. *caila*

Kata ahli gizi sih itu adalah salah satu dampak dari Food Combining. Bayangin aja… hampir saban hari kita dijejali sama pasangan protein + karbohidrat secara bersama-sama. Secara emang sehat sih kalo udah nyampe perut, tapi rasanya di lidah makin lama makin aneh kan? Makanya sekarang gw lagi menghindari Food Combining biar bisa ngebangkitin nafsu makan gw.

Jadi cukup makan satu jenis makanan aja di pagi hari atau malem hari, siangnya baru food combining. coba deh, bagus kok!

Jangan kuatir, menghindari food combining bisa tetep sehat kok, dan cocok bwt diet, juga bisa membentuk tubuh ideal.

Percintaan

Masih jadi Jomlo gentayangan! Bosen Jomlo teruusss!

Keuangan

Nah, gara2 ngga ada pemasukan baru karna dana proyek belum turun, terpaksa deh tabungan gw grogotin.

Muzhid mujhid, Man!
Ini juga nyebelin!

Masa depan

Cape mikirinnya. Oh God, gimmy just a good destiny!

Tinggalkan Balasan

