GembelRider

Allow semuanya!
Kali ini gw akhirnya bisa berbangga hati.
Karna mulai rabu kemaren >> gw akhirnya punya pacar baru yang sangat keren, gagah, sangat setia, dan tidak sombong

heuehueheu…

Eits… ini bukan sekedar pacar biasa, karna emang gw juga butuh penyesuaian untuk selalu bersamanya.


MokanF4483F
pacar baru gw. Dikasih sama kantor karna emang kantor gw ngeborong 5 biji Mokan bwt kelancaran kerjaan di masing2 bidang. Jadinya tiap bidang kebagian 1 biji.

Fortunately, di Bidang gw cuma gw cowo yang bolak-balik ke kantor pake supir pribadi (hehehe… maksudnya angkot!). Sementara tinggal gw jauh dari kantor yang tentunya akan sangat terbantu kalo gw punya kendaraan bwt bolak-balik Cibinong-Bogor sejauh 15 x 2 km.

Tambah lagi, kebetulan gw lah yang nyusun Anggaran Belanja bwt pengadaan mokan ini tahun kemaren. Jadinya… sesuai pesenan gw: Gw minta Mokan 1 biji bwt gw. Hehehehe…

Untungnya SIM gw udah siap. Setelah 2 taun mati akhirnya gw bikin SIM lagi pas ultah gw kemaren. Abis kalo gw ga punya SIM, bisa2 Mokan ini diserahin ke orang laen. Gawat!

Okeh…
Semuanya beres: SIM ada, Bos juga setuju gw yang diserahi make tuh Mokan, dan temen2 gw juga pada ridho kalo mokan ini jatuh ke tangan gw, hanya saja Sodara2, gw punya masalah yang sangat mendesak dengan keberuntungan gw ini: >>> masalahnya adalah… Gw ngga bisa naek motor beginian!

*gubrak*

Ya ya ya ya… Sebenernya gw tuh ngga pernah sama sekali make motor laki yang pake kopling kayak gini (Keseringan pake bebek). Makanya gw juga bingung gimana caranya gw make ini mokan nantinya. Kalo gw bilang ke bos gw, bisa2 mokan ini diserahin ke orang laen demi keselamatan gw dan motornya terutama.

So jadinya… mau ngga mau gw pun harus mempelajari cara kerja mahluk besi yang berat ini.

Untungnya dulu gw pernah diajarin dikit naek beginian sama abang gw. Walopun waktu itu gw ngga bisa dibilang BISA naek motor ginian. Tapi gpp… dengan modal nekat dan Keberanian SemagatJihadEmpatLimaMasukSurgaSelamatDariNeraka gw pun coba mengendarainya sepulang kantor.

Sebagai pencegahan, biar kalo ada apa2 di jalan dan ada yang bisa ngangkut mayat gw kalo gw nubruk >> maka gw bawa temen kantor supaya ngeboncengin gw sambil ngasih tau gimana cara feeling kopling make mokan beginian.

Awalnya sih dia yang ngeboncengin gw. Dan setelah gw yakin kalo gw tuh fast learning, posisi kita pun dibalik. Gw diatas, Dia dibawah.

Ya.. ngga’ laah… (emangnya eM eL)

Maksudnya gw yang nyetir sementara dia di belakang diboncengin sambil ngasih instruksi.

Asli ternyata susah2 gampang naek motor beginian. Tapi apadaya Men, gw akhirnya sampe juga di tempat tujuan dengan tangan gemeteran dan jantung berdegup kencang. Woooshhhh!!! *keringat bercucuran*

Beginilah kalo GembelRider terpaksa naek motor…

Tinggalkan Balasan

