Fiuhhhh Cape Banget Gw!

Aaarrrgghh… long wiken di depan mata!
Tapi kenapa kok gw ngga enjoy menyambutnya?

Kayaknya semua dibikin terburu2 seolah hari esok ga pernah ada!!!
Semua kerjaan harus kelar padahal belum tentu bisa dikelarin hanya dalam beberapa hari, yang ada jadinya semua pada pusing, uring2an, ngambek, lelah, bete, …

…. aaAAARRGHH!
Kenapa gw jadi ikut2an mereka…

Jadi ngga semanget sama long wiken yang akan gw lalui nanti…. *sigh*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: